Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] KRONOLOGIS MOBIL CEBUR LAUT DI DERMAGA PELABUHAN KOTA ISTAMBUL TURKI 2014 Detik-Detik Kecelakaan Mobil Dacia Sandero Stepway Tercebut Di Dermaga

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[VIDEO] KRONOLOGIS MOBIL CEBUR LAUT DI DERMAGA PELABUHAN KOTA ISTAMBUL TURKI 2014 Detik-Detik Kecelakaan Mobil Dacia Sandero Stepway  Tercebut Di Dermaga. Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi di dermaga pelabuhan kota Istambul, Turki, akhir pekan lalu. Akibatnya seorang bocah berusia lima tahun tewas.

YOUTUBE KRONOLOGIS MOBIL CEBUR LAUT DI DERMAGA PELABUHAN KOTA ISTAMBUL TURKI 2014

Dilansir Carscoop, Kamis 27 Maret 2014, kejadian ini bermula saat sebuah mobil Dacia Sandero Stepway yang mengangkut empat orang di dalamnya berusaha memaksa naik kapal feri yang sudah meninggalkan dermaga.

Awalnya, Dacia berkelir merah itu bisa mendarat mulus ke bagian belakang feri, namun seketika mobil mundur dan secara perlahan bagian belakang mobil tercebur ke laut.

Dua orang wanita dapat keluar menyelamatkan diri dengan cara berenang. Apesnya, dua penumpang lain yang merupakan seorang nenek dan gadis kecil berusia lima tahun terjebak di dalam mobil.

"Saya melompat ke laut untuk menyelamatkan mereka, tapi gadis itu tergelincir dari tanganku. Polisi laut kemudian tiba dan menyelamatkan mereka," kata seorang saksi di lokasi kejadian.

Sang nenek dan gadis kecil akhirnya dapat diselamatkan. Namun saat menuju rumah sakit, nyawa gadis kecil itu sudah tak bisa tertolong.

Atas kejadian itu pemerintah Turki telah meminta keterangan kapten dan dua kru feri. Jika terbukti lalai hingga menyebabkan hilangnya nyawa seseorang, keduanya bakal diproses secara hukum.

Namun, jika keduanya sudah menjalankan prosedur yang berlaku--menjalankan kapal sesuai aba-aba petugas dermaga itu artinya si pengemudi mobil yang ceroboh dan salah. Lantaran sengaja menerobos ke atas kapal meski kapal telah menjauh dari dermaga.

Detik-detik peristiwa mengenaskan ini juga terekam sebuah video dan diunggah ke situs YouTube dengan durasi satu menit enam detik.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/video-kronologis-mobil-cebur-laut-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment