Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] RIA IRAWAN TAMPIL CANTIK DENGAN HIJAB TURBAN Keteguhan Ria Irawan Menghadapi Penyakit Kanker

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] RIA IRAWAN TAMPIL CANTIK DENGAN HIJAB TURBAN Keteguhan Ria Irawan Menghadapi Penyakit Kanker. Ria Irawan divonis mengidap kanker kelenjar getah bening stadium 3 oleh dokter. Ia pun pasrah dengan penyakit ganas tersebut. Ria menganggap ini adalah momen yang tepat untuk dirinya bertobat.

RIA IRAWAN TAMPIL CANTIK DENGAN HIJAB TURBAN

"Ya harus (instrospeksi), ini buat waktu tobat gue juga. Ini waktunya untuk gue tobat," ujar Ria .

Ria membantah bahwa penyakit yang ia derita saat ini merupakan hasil dari apa yang telah ia lakukan saat sehat. Baginya, kanker yang diidapnya itu murni merupakan ujian Tuhan dan faktor genetik dari keluarganya.

"Pola hidup gue sehat, gue nggak makan makanan berbahan pengawet. Allah lagi main lotre dan kena ke gue. Gue kena ini karena genetik keluarga gue juga ada," katanya.

Meski begitu, saat ini Ria mengaku benar-benar bertobat. Ia kini jadi lebih rajin beribadah usai mendapat vonis dokter mengenai penyakit tersebut.

"Ngejalanin ibadah sesuai kewajiban umat. Gue terlambat pencegahan awal pas menstruasi nggak stabil. Gue dulu belum ikhlas, sekarang udah benar-benar ikhlas," tandasnya.

Mengidap kanker kelenjar getah bening, Ria Irawan saat ini sudah mulai mengalami kerontokan rambut. Untuk menutupi kebotakan di kepalanya, ia pun memutuskan untuk mengenakan turban.

"Aku hari ini lagi beli alat penutup kepala karena aku terbiasa hidup di negara empat musim. Aku tutupi kepala aku yang rontok, untuk hindari hal-hal kayak angin, virus, jadi ini bisa jadi masker juga," kata Ria di Butik Shafira, Jl Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/11/2014).

"Aku sukanya model turban, gaya etnik Timur Tengah," tambahnya.

Ria mengenakan penutup di kepalanya itu semata-mata memang untuk kesehatannya. Ia enggan disebut tiba-tiba mengenakan busana muslim.

"Aku sebetulnya nggak harus disebut sebagai pakaian muslim, karena aku muslim dari lahir bukan karena pakaian," ujarnya.

Selanjutnya, Ria tidak mau berjanji akan terus mengenakan penutup kepala tersebut. Jika ternyata kerontokan rambut justru lebih parah setelah kepalanya ditutup, mungkin saja turban itu akan ia tinggalkan.

"Kita lihat nanti. Aku lagi terapi pengobatan, habis kemoterapi jadi rontok. Kalaupun nanti ditutup ternyata rontok, aku buka," ucapnya.

Ria Irawan Siapkan Kemungkinan Terburuk


Ria Irawan sudah pasrah ketika dirinya divonis mengindap kanker kelenjar getah bening oleh dokter. Bahkan ia pun siap dengan segala kemungkinan terburuk yang bakal menimpa dirinya.

Seperti saat ini, ketika rambut di kepalanya mulai rontok, Ria pun menerimanya dengan lapang dada. Untuk menutupinya, aktris peraih Piala Citra FFI berusia 45 tahun itu akhirnya memutuskan untuk mengenakan turban.

Tidak hanya itu, Ria ternyata juga berniat untuk menyiapkan kain kafan dan liang kubur. Hal itu dilakukannya mengikuti jejak artis seniornya, yaitu Dorce. Duh, Ria!

"Ya itu simbolik saja. Dorce juga sudah siapin kain kafan juga. Dorce juga punya kerandanya. Nanti gue mau ikutin Dorce seiring kemo ya," tutur Ria .

Menurutkan semua itu, Ria tampak begitu tegar. Tak ada kesedihan. Termasuk ketika ia mengungkapkan rencananya untuk membeli sendiri kain kafan tersebut. Ia juga mengatakan, untuk 'rumah terakhir' nanti, ia memilih satu liang bersama mendiang ayahnya.

"Gue mau umroh untuk beli kain itu. Gue mau satu lubang sama ayah aja. Mahal soalnya kuburan itu," selorohnya dengan nada getir.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Ria divonis mengidap kanker getah bening stadium 3. Saat ini, ia masih rutin menjalani kemoterapi demi kesembuhannya.

"Ini mau kemo kedua. Rambut udah mulai rontok dari kemarin. Seminggu lagi kemo kedua," tandasnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/11/foto-ria-irawan-tampil-cantik-dengan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] RIA IRAWAN TAMPIL CANTIK DENGAN HIJAB TURBAN Keteguhan Ria Irawan Menghadapi Penyakit Kanker

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:37 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment