Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] HUBUNGAN IVAN GUNAWAN VS CITA CITATA Heboh Kedekatan Cita Citata VS Ivan Gunawan Foto Selfie Bareng

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] HUBUNGAN IVAN GUNAWAN VS CITA CITATA Heboh Kedekatan Cita Citata VS Ivan Gunawan Foto Selfie Bareng. Kedekatan Cita Citata dengan Ivan Gunawan lewat foto selfie bareng membuat heboh beberapa waktu lalu. Kini pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' itu pun digosipkan punya hubungan dekat dengan Ivan.

[FOTO] HUBUNGAN IVAN GUNAWAN VS CITA CITATA

Lantas, benarkah kabar tersebut? Cita pun menanggapinya dengan santai. Menurutnya sah-sah saja dirinya dekat dengan desainer bertubuh bongsor itu.

Cita mengaku dirinya kini sedang single. Ivan pun dinilainya sedang break dengan Ayu Ting Ting.

"Kenapa emang? Kak Ivan juga lagi ada masalah sama kak Ayu. Aku juga lagi jomblo. Jadi ya gitu deh," ujarnya saat ditemui di sebuah acara di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (25/11/2014).

Lebih lanjut, pedangdut 20 tahun itu mengatakan dirinya tak punya hubungan lebih jauh. Selama ini ia dan Ivan dekat bak sahabat. Meski mengaku sering ngobrol, namun Cita menegaskan dirinya dan Ivan hanya saling memberi support antar teman.

"Kita nggak dekat banget. Kita cuma saling sharing support. Dia suka kasih pendapat," pungkas Cita.

Cita Citata Cuma Senang Diperhatikan Ivan Gunawan


ita Citata menampik hubungannya dengan Ivan Gunawan lebih dari sekedar teman. Meski begitu Cita mengaku ia dan Ivan saling lempar perhatian lewat chatting.

Selama ngobrol pedangdut asal Bandung itu mengenal lebih jauh sosok Ivan. Selama ini dirinya menilai Ivan adalah sosok yang perhatian. Sebagai seorang perempuan, Cita pun senang ada seorang pria yang memperhatikan dirinya.

"Dia itu care dan perhatian. Aku bener-bener seneng. Ada yg perhatian," ujarnya saat ditemui sebuah acara di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (25/11/2014).

Kedekatan di antara desainer bertubuh besar itu dengan Cita muncul setelah keduanya berfoto bobo bareng lewat akun instagram. Gosip pacaran pun berhembus setelah foto selfie tersebut.

Namun Cita menegaskan ia dan Ivan hanya berteman. "Nggak ada rasa (lebih) sama Ivan. Karena memang sampai saat ini hanya silaturahnmi aja," pungkasnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/11/foto-hubungan-ivan-gunawan-vs-cita.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] HUBUNGAN IVAN GUNAWAN VS CITA CITATA Heboh Kedekatan Cita Citata VS Ivan Gunawan Foto Selfie Bareng

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:47 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment