Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

PENYEBAB MARSHANDA CERAI Alasan Marshanda Larang Ben Ketemu Anak

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

PENYEBAB MARSHANDA CERAI Alasan Marshanda Larang Ben Ketemu Anak. Marshanda menjelaskan, dirinya punya alasan mengapa melarang Ben Kasyafani bertemu anaknya, Sienna. Menurut Chacha, Ben selalu memakai emosi saat menjemput paksa sang anak.

PENYEBAB MARSHANDA CERAI

"Saya makin yakin Ben bukan sosok suami sosok ayah yang baik," katanya ditemui di Hotel Sofyan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2014) malam.

Chacha menambahkan, perselisihan selalu terjadi antara dirinya dengan Ben. Bila sudah berselisih, sikap emosi Ben dinilai Chacha makin memuncak.Aktris yang melejit berkat sinetron 'Bidadari' itu mengungkapkan, setelah dia menggugat cerai, Ben juga malah selalu meributkan hak asuh anak saja. Itu membuat Chacha kecewa.

"Aku makin ke sini makin sadar, apakah laki-laki yang sayang istri dan keluarga akan melakulkan hal itu. Di mana istrinya sudah bilang akan berpisah, dia hanya minta untuk hak asuhnya Sienna.""Dia lebih pilih itu daripada mendapatkan hati saya lagi. Apa pernah dia bahas ke arah situ, yang dibahas hak asuh terus," urainya.

Kronologi yang Membuat Marshanda Larang Ben Ketemu Anak

Marshanda mengatakan bahwa keputusan untuk melarang Ben bertemu dengan anaknya adalah bentuk perlindungan. Ini beberapa kejadian yang membuat Marshanda kecewa pada Ben.

"Untuk meluruskan pemberitaan yang ada saya merasa harus meluruskan karena dari pihak Ben ada sikap yang kurang mengenakkan, muncul kesalahpahaman juga dari publik. Makanya saya harus luruskan, walau saya lihat ini persoalan keluarga atau pribadi," buka Marshanda saat jumpa pers di Hotel Sofyan Jl. Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2014).

Marshanda mengatakan bahwa tiap kali ia dan Ben berselisih, Ben selalu berusaha mengambil Sienna dalam keadaan emosi tanpa melihat keadaan. Marshanda juga menuding bahwa Ben menggunakan Sienna yang berumur 1,5 tahun itu sebagai 'alat'.

"Saya makin yakin Ben bukan sosok suami sosok ayah yang baik," kata Marshanda.

Marshanda yang kini sudah menggugat cerai Ben itu kemudian menyampaikan kronologi yang membuatnya mengambil Sienna. Berikut beberapa tindakan Ben yang dirasa Marshanda meresahkan.

Maret 2014Ben membawa paksa Sienna ke Bintaro, setiap habis berselisih dengannya. Hal ini dilakukan pukul 24.00 WIB ketika Sienna sudah tertidur. Dia bawa dan membangunkan.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/06/penyebab-marshanda-cerai-alasan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

PENYEBAB MARSHANDA CERAI Alasan Marshanda Larang Ben Ketemu Anak

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:55 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment