Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] FACHRI ALBAR - RENATA KUSMANTO MENIKAH 2014 Acara Resepsi Pernikahan Fachri Albar - Renata di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] FACHRI ALBAR - RENATA KUSMANTO MENIKAH 2014 Acara Resepsi Pernikahan Fachri Albar - Renata di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan. Setelah menantian panjang, akhirnya Fachri Albar sah menjadi suami Renata Kusmanto. Saat akad berlangsung, Fachri terlihat begitu gugup.

VIDEO FACHRI ALBAR - RENATA KUSMANTO MENIKAH 2014

Akad tersebut berlangsung sekitar pukul 10.30 WIB di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014). Fachri terlihat gagah mengenakan kemeja putih dan jas berwarna krem, sedangkan Renata begitu anggun dengan balutan gaun putih.

Sesaat sebelum ijab kabul, wajah Fachri begitu tegang. Sesekali ia memejamkan matanya sambil menarik napas. Bahkan mantan kekasih Luna Maya itu sempat gagal satu kali mengucapkan ijabnya.

"Wahai Fachri bin Achmad Albar, saya nikahkan enggkau dengan Renata Kusmanto dengan mas kawin sebentuk kelinci emas 24 karat, tunai," ujar wali dari Renata, Wahidin.

"Saya terima nikah dan kawinnya Renata Kusmanto dengan mas kawin tersebut tunai," sambut Fachri dengan wajah gugup.

Tak mudah bagi Fachri Albar untuk dapat mempersunting Renata Kusmanto. Perjuangan yang panjang pun harus dilewati Fachri untuk mendapatkan cinta sang wanita idaman. Fachri bercerita, dirinya begitu susah untuk mendapatkan Renata.

"Orangnya jual mahal banget tapi saya nggak pantang menyerah. Pas ketemu saya langsung jatuh cinta sama dia saya cari tahu di mana rumahnya dan lain-lain tapi nggak dapat-dapat," cerita Fachri saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014).

Renata yang sempat jual mahal akhirnya luluh dengan kegigihan sang pangeran yang hari ini resmi menjadi suaminya.

"Dia gigih banget jadinya yaudah hayo. Kenapa saya mau menikah dengan dia karena dia prinsipnya kuat banget. Prinsip hidupnya dia dan banyak deh," kata Renata seraya tersenyum ke arah Fachri.

Dua tahun menjalin tali asmara, keduanya mengakui bahwa tak ada pasang surut dalam ksiah cinta mereka. Keduanya menjalaninya dengan senang hati.

"Yang lamaran di Amerika itu benar tapi kita nggak bisa cerita banyak pokoknya itu indah," jelas Fachri.

Ia pun berharap pernikahannya bisa berakhir bahagia hingga akhir hayatnya.

"Saya harap setiap pernikahan akan sakinah, mawadah dan warahmah. Ingin sekali dalam seumur hidup, dapat keturunan, dampak baik buat keluarga saya dan sekitar. Rumah tangga yang simple, bahagia dunia akhirat," harap Fachri seraya mengucap amin yang dilanjutkan dengan mengecup kening Renata.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/06/foto-fachri-albar-renata-kusmanto.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment