Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS KECELAKAAN RIZKI ISMAILIA PUTRI MENINGGAL DI TOL KAMAL CENGKARENG 2014 Penyebab None 2004 Meninggal Tabrakan Di Tol Kamal

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS KECELAKAAN RIZKI ISMAILIA PUTRI MENINGGAL DI TOL KAMAL CENGKARENG 2014 Penyebab None 2004 Meninggal Tabrakan Di Tol Kamal .  Rizka Ismailia Putri (31) tewas setelah mengalami kecelakaan mengerikan di KM 24 Tol Kamal arah Cengkareng. Taksi yang ia tumpangi menabrak truk dan sebuah mobil.

VIDEO KRONOLOGIS KECELAKAAN RIZKI ISMAILIA PUTRI MENINGGAL DI TOL KAMAL CENGKARENG 2014

Menurut Kepala Seksi Kecelakaan Subdirektorat Penegakan Hukum Polda Metro Jaya Kompol Miyanto, kecelakaan bermula ketika taksi bernopol B 1410 KTA melintas. Diduga pengemudi taksi itu kurang konsentrasi sehingga menabrak truk Fuso H 1956 ES yang tengah mengalami gangguan mesin di jalur paling kiri.

"Diduga sopir taksi kurang konsentrasi, sehingga menabrak bagian belakang, sebelah kanan, kendaraan truk yang sedang alami gangguan mesin dan berada di bahu jalan," kata Miyanto.

Peristiwa ini berawal pada pukul 03.05 WIB, akibat benturan dengan truk itu, taksi oleh ke jalur kanan dan menabrak Honda CRV H 7894 FSG. Akibat benturan dengan mobil tersebut, taksi kembali oleng ke jalur kiri hingga menabrak pembatas jalan.

"Akibat kejadian itu, penumpang taksi 1 orang meninggal dunia di TKP dan penumpang lainya, yaitu suaminya, mengalami luka-luka. Pasangan suami istri ini mau terbang ke Malaysia," ujar Miyanto.

Usai kejadian, jenazah korban tewas, yang diduga mantan None Jakarte 2004, dan para korban luka langsung dilarikan ke RS Atmajaya. Namun kini jenazah korban tewas telah dibawa ke RSCM.

Kediaman None Jakarta 2004 Rizka Ismailia Putri (31), korban kecelakaan di KM 24 Tol Kamal dipenuhi karangan bunga. Karangan bunga ucapan bela sungkawa mengalir dari berbagai rumah sakit. Rizka saat ini berprofesi sebagai dokter.

Karangan bunga itu berjajar di sepanjang taman dan bahu jalan di depan kediaman None Jakarta 2004 di Jl Mas 1, Pulogadung, Jakarta Timur. Salah satu karangan bunga yang diletakkan di halaman dalam rumah berasal dari SMF Orthopaedi RSUP Fatmawati, Keluarga Besar Anestesiologi RSCM dan Keluarga Besar FKUI.

Tenda masih berdiri di halaman rumah dengan puluhan kursi di dalamnya. Kediaman Rizka ini tampak sepi sebab jenazah tengah dimakamkan di TPU Karet.

"Keluarga sedang ke makam semua sejak habis Ashar tadi," ucap seorang pembantu rumah tangga yang enggan menyebut namanya di kediaman Rizka, Jl Mas 1, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (12/6/2014).

Pria yang mengenakan kemeja warna kuning dan sarung tersebut mengatakan, informasi meninggalnya majikannya itu didengar sejak pagi tadi. Sementara jenazah di bawa ke rumah sekitar pukul 14.00 WIB.

"Sebelum jenazah datang, karangan bunga sudah banyak yang diantar ke sini," kata pria yang telah bekerja sebagai penjaga taman rumah Rizka sejak tahun 1992 tersebut.

Menurutnya, suami Rizka yang juga turut dalam kecelakaan tersebut kini kondisinya telah membaik. "Bapak ikut ke makam," katanya.

Rizka meninggalkan seorang suami dan anak laki-laki. Anak pertama dari 2 bersaudara tersebut meninggal dalam perjalanan menuju ke Malaysia di KM 24 Tol Kamal arah ke Bandara Soekarno-Hatta.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/06/foto-kronologis-kecelakaan-rizki.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment