Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ALASAN USSY SULISTIAWATY TANAM BENANG DI WAJAH 2014 Tampil Cantik Ussy Dengan 3D CNC Treatment

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] ALASAN USSY SULISTIAWATY TANAM BENANG DI WAJAH 2014 Tampil Cantik Ussy Dengan 3D CNC Treatment . Banyak cara dilakukan seleb Tanah Air guna menunjang kecantikan dan penampilan diri di depan kamera. Salah satunya adalah artis cantik Ussy Sulistiawaty yang rela menahan sakit saat melakukan 3D CNC Treatment atau tanam benang di wajah.

[FOTO] ALASAN USSY SULISTIAWATY TANAM BENANG DI WAJAH 2014

Bagi Ussy, cara modern itu lebih ampuh dan aman ketimbang ia melakukan operasi plastik. Menurut dia, perawatan wajah itu juga sudah atas izin suaminya, Andhika Pratama.

"Saya rasa ini paling aman. Suami saya (Andhika) juga kasih izin dan dokter Novita sudah ahli untuk urusan tanam benang ini," ujar Ussy  ditemui di Jalan Kemang Raya 12c-d-e, Jakarta Selatan, Minggu 20 Juli 2014.

Proses perawatan wajah tersebut pun cukup terbilang lama, yakni dua jam lebih. Menurut Ussy, Dokter Novita Pristiwaningrum meyakinkan dirinya cara 3D itu lebih efektif ketimbang operasi plastik.

"Awalnya takut, karena ada benang yang ditanam, tapi dokter Novita katakan efeknya hanya bengkak kecil saja, lalu hilang dalam beberapa jam ke depan. Saya yakin cara ini bisa memberi saya hasil lebih awet muda," ujar wanita kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980 ini.

Ia pun menyadari, memasuki usia 34 tahun adalah bukan usia muda lagi. Ia pun berusaha mencari perawatan wajah agar sang suami terus selalu mesra dengannya.

Terlebih, sang suami, Andhika kerap memuji Ussy lebih cantik dengan wajah natural. "Suami bilang, ia lebih suka wajah saya yang ndeso atau natural saja. Cara ini, kata Dokter Novita, bisa mengembalikan dan membuat saya awet muda," selorohnya.

Ingin Selalu Cantik di Depan Andhika


Aktris dan penyanyi Ussy Sulistiawaty baru saja melakukan perawatan wajah baru-baru ini. Namun kali ini cara yang ditempuh istri Andhika Pratama itu berbeda dari yang ia lakukan sebelumnya.

Ussy rela menahan sakit untuk melakukan 3D CNC Treatment atau tanam benang di wajah. Seperti apa ceritanya? Ternyata ada faktor Maia Estianty di balik perawatan Ussy

"Aku banyak nanya-nanya, kemarin ketemu bunda Maia, memang aku pengen, cantik, pokoknya fresh, tampil beda saat momen lebaran," katanya ditemui tempat praktik dr Novi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/7/2014) malam.

Ussy sendiri mengaku awalnya takut saat berkonsultasi dengan sang dokter. Tapi akhirnya Ussy mengaku puas dengan hasilnya setelah beberapa kali berkonsultasi.

"Takut banget. Ini pertama kali aku datang pearawatan yang dimasukin benang," akunya.

Ibu dua anak itu mengatakan dirinya anti operasi plastik. Ia merasa cukup dengan melakukan perawatan seperti ini agar selalu tampak cantik di depan suami.

"Aku mau di depan suami terlihat cantik. Ini caraku tampil istimewa depan suami, perawatan ini," jelasnya.

[FOTO] ALASAN USSY SULISTIAWATY TANAM BENANG DI WAJAH 2014


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/07/foto-alasan-ussy-sulistiawaty-tanam.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] ALASAN USSY SULISTIAWATY TANAM BENANG DI WAJAH 2014 Tampil Cantik Ussy Dengan 3D CNC Treatment

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:11 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment