Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] DEWI PERSIK DI JEMPUT KEJARI TIMUR KASUS CAKAR CAKARAN 2014 Depe Siap Jalani Tahanan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] DEWI PERSIK DI JEMPUT KEJARI TIMUR KASUS CAKAR CAKARAN 2014 Depe Siap Jalani Tahanan. Akibat kasus saling lapor pada 2011 lalu, Julia Perez dan Dewi Persik kena batunya. Kasus yang bermula dari cakar-cakaran di produksi film 'Arwah Goyang Karawang' itu telah berhasil memenjarakan Jupe.
VIDEO DEWI PERSIK DI JEMPUT KEJARI TIMUR KASUS CAKAR CAKARAN 2014 Depe Siap Jalani Tahanan

Dan, kini giliran Depe harus menanti detik-detik dirinya bakal menyusul Jupe ke penjara. Pada Kamis (13/2/2014) siang ini, Depe dijemput oleh petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu bakal dieksekusi untuk menjalani hukuman penjara selama tiga bulan akibat kasus cakar-cakarannya itu.

Sebelumnya, Jupe telah menjalani hukuman terlebih dahulu. Ia juga menjalani masa hukuman yang sama dengan Dewi Persik.

Jupe yang diciduk petugas Kejari Timur pada pertengah Maret 2013 itu akhirnya bebas pada 17 Juni 2013. Kini sudah siapkah Dewi Persik menghadapi proses hukum?

Sebelumnya Dewi Persik selalu mengatakan siap menjalani hukuman penjara. "Mati aja saya nggak takut, apalagi penjara," ujar Depe baru-baru ini.

Petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Timur akan menjemput Dewi Persik hari ini, Kamis (13/2/2014) di kediamannya di kawasan Lebak Bulus. Lantas benarkah Depe saat ini tengah berada di rumah?

Menurut sang manajer, Fani, Depe memang tengah berada di kediamannya. Ia mengatakan, Dewi tengah beristirahat.

"Depe lagi istirahat sekarang," ucap Fani.

Kepastian Depe bakal dijemput diungkapkan oleh Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Zulfahmi SH. Tim Kejari pun kini tengah di perjalanan menjemput janda Saipul Jamil itu.

"Iya, hari ini kita akan melakukan eksekusi kepada Dewi Persik," ucap Zulfahmi.

Sesuai dengan perkataannya beberapa waktu lalu, wanita yang kerap disapa dengan panggilan Depe itu mengaku tidak akan kabur ketika akan dijemput oleh petugas Kejari.

Pada pagi ini, Depe juga rutin menjadi host dalam acara 'SKJ' di Trans TV. Namun untuk hari ini dirinya tak tampak terlihat memandu acara tersebut.

"Nggak, hari ini memang lagi istirahat kok," tutup Fani meyakinkan wartawan.

Depe Merasa Ada Kejanggalan dalam Perkaranya dengan Jupe


Dewi Persik mengaku sudah siap menjalani hukuman penjara selama 3 bulan atas vonis Mahkamah Agung (MA). Namun, Depe merasa ada kejanggalan dalam kasus cakar-cakarannya dengan Julia Perez itu.

Ada beberapa yang dianggap Depe aneh. Salah satunya adalah tidak adanya korban dalam perkara tersebut. Seperti diketahui, Jupe juga sudah menjalani hukuman penjara atas kasus itu.

"Ini kok bisa yang menjadi korban itu dua orang? Pelakunya juga 2 orang. Ini kan pasal 351, bisa dilihat harus ada pelaku dan harus ada korban," sesalnya ketika ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2014).

Depe tampaknya sedikit kesal, ia juga kecewa atas putusan MA tersebut. "MA juga seharusnya tak boleh memberi putusan dengan peristiwa yang sama setelah diputuskan MA pertama," tuturnya.

Pedangdut dengan goyang gergaji sebagai khasnya itu mengaku memang tidak punya pendidikan tinggi. Tapi menurutnya, ia banyak belajar mengenai hukum.

"Nggak ada pemerataan, dari mana Undang-Undangnya? Itu UU dibuat oknum, katanya sarjana hukum, kalau nggak beli sarjananya kan bisa lihat KUHP dan KUHAP," sesalnya.

Tak berhenti di situ, Depe juga mengungkapkan suatu hal yang dianggapnya begitu aneh. Kala itu, ia menuturkan, ada seorang jaksa yang datang ke rumahnya.

"Saya kan diintimidasi waktu ada jaksa datang nyuruh saya tanda tangan surat. Kalau saya nggak tanda tangan, saya akan dipenjara. Saya sebenarnya nggak mau banding, tapi jaksanya maksa untuk banding. Kan itu sudah nggak benar," sesalnya.

Tiba di Rutan Pondok Bambu, Dewi Persik Siap Jalani Masa Tahanan


Setelah menempuh perjalanan kurang lebih satu jam perjalanan janda Saipul Jamil akhirnya tiba di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Senyuman manisnya pun terus mengembang di wajah janda Saipul Jamil itu.

Depe tiba di rutan, sekitar pukul 19.30 WIB dengan menggunakan mobil Jaguar hitamnya. Dalam mobil tersebut juga ada Fani sang manajer, kuasa hukumnya serta petugas dari Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

"Siap menjalani hukuman ini," kata Depe saat memasuki rumah tahanan Pondok Bambu Jakarta Timur.

"Nggak ada persiapan kalau nggak siap saya tidak datang sendiri," tambah wanita yang akrab disapa dengan panggilan Depe.

Sebelumnya terjadi ketidaksepakatan antara Dewi Persik dan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Hal itu dikarenakan Depe yang tak ingin naik mobil tahanan kejaksaan.





Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: https://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/foto-dewi-persik-di-jemput-kejari-timur.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] DEWI PERSIK DI JEMPUT KEJARI TIMUR KASUS CAKAR CAKARAN 2014 Depe Siap Jalani Tahanan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:36 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment