Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KRONOLOGIS RUMAH DINAS JOKOWI DISADAP ADA 3 ALAT Alasan Rumah Walokota DKI Jakarta Jokowi Di Sadap 2014 Terbaru

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KRONOLOGIS RUMAH DINAS JOKOWI DISADAP ADA 3 ALAT Alasan Rumah Walokota DKI Jakarta Jokowi Di Sadap 2014 Terbaru. Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mengakui rumah dinasnya dipasangi alat sadap oleh pihak tertentu sejak Desember 2013. Meski telah mengetahuinya, Jokowi tidak mau menceritakan masalah penyadapan itu.

VIDEO KRONOLOGIS RUMAH DINAS JOKOWI DISADAP ADA 3 ALAT Alasan Rumah Walokota DKI Jakarta Jokowi Di Sadap 2014 Terbaru

"Sudahlah sudah lama, hanya saja saya kan diam. Bulan Desember itu, sudah lama," kata Jokowi di Hutan Kota Pesanggrahan, Karang Tengah, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Februari 2014.

Dijelaskan Jokowi, tiga alat sadap yang ditemukan di rumah dinasnya, diketahui setelah seluruh rumah disterilisasi dengan alat detector. Tetapi Jokowi dia tak mau menyebutkan siapa yang pertama kali mengetahui dan yang menemukan alat sadap itu.

"Ada detector-nya kan, enggak usah saya sebutkan siapa yang menemukan. Ketemu tiga saat itu, pas Desember, sebenarnya saya tidak mau bicara masalah ini. Tapi ya faktanya di rumah dinas ada tiga," katanya.

Kata Jokowi, alat penyadap itu ditemukan di ruang tamu, ruang tamu pribadi dan satu di ruang makan, yang lebih sering digunakan untuk rapat. Sebelumnya menurut Sekjen PDI Perjuangan Tjahjo Kumulo, alat sadap itu ditemukan di ruang tidur, ruang makan dan di kamar mandi.

"Saya cerita sudah Desember yang lalu, tapi saya bilang enggak usahlah diribut-ributin. Yang disadap dari saya juga apa sih. Saya juga kalau di rumah ngomong dengan istri ngomong yang enteng-enteng saja, ngomong soal makanan, itu-itu saja," katanya.

Penyadapan di rumah dinas Joko Widodo, pertama kali disampaikan Tjahjo Kumolo. Menurutnya, penyadapan ini sebagai teror dan upaya untuk menjatuhkan PDIP dan Jokowi.

Teror yang dialami PDIP berupa penyusupan hingga penyadapan oleh pihak yang tidak diketahui. Penyusupan juga dilakukan ke rumah pribadi Megawati Soekarnoputri.

Tjahjo menambahkan bahkan pihak keamanan rumah Megawati pernah menangkap orang yang mencoba menyusup beberapa waktu lalu. Sejak itu kecurigaan akan upaya pengintian dan teror dirasakan semakin kuat.

Menurutnya, atas kejadian itu kemudian muncul inisiatif untuk melakukan penyisiran di kantor PDIP hingga rumah para petinggi dan pejabat dari PDIP. Salah satunya kediaman Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.

"Di rumah Jokowi kita menemukan tiga alat penyadap," ujarnya.

Cara Kerja Alat Sadap di Rumah Jokowi


Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang juga Wakil Ketua Komisi Pertahanan Dewan Perwakilan Rakyat, Tubagus Hasanuddin, menyatakan alat sadap di rumah dinas Gubernur Jakarta Joko Widodo merupakan barang impor. Alat semacam itu mudah diperoleh.

Menurut mayor jenderal purnawirawan itu, Kamis 20 Februari 2014, perlu pengetatan barang masuk di perbatasan. "Karena kita sulit mendeteksi barang itu, karena sudah banyak di negara-negara tetangga, barang-barang sejenis itu mudah didapat," katanya di sela-sela acara silaturahmi di Markas Besar TNI di Jakarta.

Hasanuddin menceritakan, alat itu bekerja dengan mendompleng pada aliran listrik. Kemudian dia menyala, merekam kegiatan suara lalu dipancarkan melalui transmitter.

Hasanuddin tidak tahu siapa yang melakukan penyadapan itu. Cuma Hasanuddin tahu keberadaan alat itu terdeteksi tiga bulan lalu. "Pemasangnya dalam negerilah," katanya.

Namun Hasanuddin menegaskan, PDIP tidak akan melaporkan kejadian ini ke polisi.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: https://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/kronologis-rumah-dinas-jokowi-disadap.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KRONOLOGIS RUMAH DINAS JOKOWI DISADAP ADA 3 ALAT Alasan Rumah Walokota DKI Jakarta Jokowi Di Sadap 2014 Terbaru

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:22 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment