Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KPK PERIKSA REBECCA REIJMAN Kronologis Rebecca Reijman Datangi KPK Kasus Wawan 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KPK PERIKSA REBECCA  REIJMAN Kronologis Rebecca Reijman Datangi KPK Kasus Wawan 2014. Penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi hari ini menjadwalkan pemeriksaan atas seorang artis bernama Rebecca. Dia salah seorang yang disebut-sebut menerima aliran dana dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

VIDEO KPK PERIKSA REBECCA  REIJMAN Kronologis Rebecca Reijman Datangi KPK Kasus Wawan 2014

Rebecca, yang diantar seorang pria, sudah tiba di Gedung KPK sekitar pukul 09.00 WIB dengan memakai baju berwarna hitam. Namun dia tidak memberikan komentar apapun terkait kedatangannya itu.

Diduga, kedatangan Rebecca adalah untuk diminta keterangannya oleh KPK terkait tindak pidana pencucian uang yang dilakukan oleh Wawan. "Klarifikasi terkait Wawan saja," ujar pria yang mengantar Rebecca.

KPK tengah gencar membidik sejumlah aset yang diduga terkait pencucian uang adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Termasuk memeriksa sejumlah artis yang diduga menjadi pihak tempat mengalirnya dana Wawan.

Sebelumnya, KPK telah memeriksa artis dan model cantik Jennifer Dunn sebagai saksi pencucian uang Wawan. Jennifer dikonfirmasi terkait mobil Vellfire putih yang disita KPK dari rumah Jennifer beberapa waktu lalu. KPK menduga mobil tersebut terkait pencucian uang Wawan.

Wawan disangka KPK melakukan tindak pidana pencucian uang karena melanggar pasal 3 dan atau pasal 4 Undang-undang Nomor 8 tahun 2010, Juncto pasal 55 ayat (1) ke 1 KUHP. Adik dari Ratu Atut itu juga diduga melanggar pasal 3 ayat 1 dan atau pasal 6 ayat 1 Undang-undang Nomor 15 thn 2002 sebagaimana telah diubah pada Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2003, Juncto pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Rebecca Datangi KPK Hanya Klarifikasi


Artis cantik Rebecca Reijman mengaku tidak menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis 20 Februari 2014. Dia hanya mengklarifikasi soal namanya yang disangkutpautkan dengan kasus pencucian uang dengan tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

"Saya sudah diminta klarifikasi oleh KPK. Saya tidak terkait dalam kasus ini. Terima kasih," kata Rebecca saat meninggalkan Gedung KPK, Kamis 20 Februari 2014.

Saat ditanya mengenai aliran dana dari Wawan yang diduga diterimanya, Rebecca belum menjawab. Dia langsung meninggalkan KPK dengan mobilnya. Rebecca berada di dalam Gedung KPK sekitar 4 jam, sejak pukul 09.00 WIB. Dia ditemani seorang pria.

KPK memang terus melakukan pelacakan sejumlah aset yang diduga terkait pencucian uang adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu. Termasuk memeriksa sejumlah artis yang diduga menjadi pihak tempat mengalirnya dana Wawan.

Sebelumnya, KPK telah memeriksa artis dan model cantik Jennifer Dunn sebagai saksi pencucian uang Wawan. Jennifer dikonfirmasi terkait mobil Vellfire putih yang disita KPK dari rumah Jennifer, beberapa waktu lalu. KPK menduga mobil tersebut terkait pencucian uang Wawan. Jennifer sudah membantah keras soal ini.

Selain itu, KPK juga berencana akan memanggil model cantik Catherine Wilson pada Senin pekan depan terkait kasus yang sama.

KPK Interogasi Rebecca Apakah Terima Mobil dari Wawan

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi telah melakukan pemeriksaan terhadap artis cantik Rebecca terkait tindak pidana pencucian uang yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, Kamis 20 Februari 2014.

Terkait pemeriksaannya itu, Rebecca diduga menerima aliran dana dari adik Ratu Atut itu, berupa mobil. "Rebecca diminta keterangannya sebagai saksi kaitan dugaan TPPU yang dilakukan TCW. Berdasarkan infomasi penyidik, diduga Rebecca menerima mobil," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi.

Dia mengaku belum mendapat informasi mengenai detail mobil yang dimaksud. Namun menurutnya, penyidik masih belum melakukan penyitaan terhadap mobil tersebut.

Meski demikian, Johan mengungkapkan bahwa mobil tersebut bisa saja disita oleh penyidik. "Kemungkinan bisa saja (disita), sepanjang penyidik mendapat informasi mobil tersebut bisa disita," sambungnya.

Rebecca sendiri mengaku bahwa dia datang ke KPK hanya diminta klarifikasi terkait hubungannya dengan kasus yang menjerat Wawan itu. "Saya sudah diminta klarifikasi sama KPK, saya tidak terkait dalam kasus ini. Terima kasih," ujar Rebecca saat meninggalkan Gedung KPK.

Namun saat ditanyakan mengenai aliran dana dari Wawan yang diduga diterimanya, Rebecca memilih bungkam dan langsung meninggalkan KPK dengan memakai mobilnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: https://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/foto-kpk-periksa-rebecca-reijman.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KPK PERIKSA REBECCA REIJMAN Kronologis Rebecca Reijman Datangi KPK Kasus Wawan 2014

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:00 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment