Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KISAH JENNIFER DUNN VS TUBAGUS CHAERY WARDANA 2014 Hubungan Jennifer Dunn VS Wawan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KISAH JENNIFER DUNN VS TUBAGUS CHAERY WARDANA 2014 Hubungan Jennifer Dunn VS Wawan. Artis Jennifer Dunn mengaku tidak mempunyai hubungan spesial dengan Tubagus Chaery Wardana. Hubungannya dengan adik Ratu Atut Chosiyah itu hanya sebatas teman saja.

VIDEO KISAH JENNIFER DUNN VS TUBAGUS CHAERY WARDANA 2014 Hubungan Jennifer Dunn VS Wawan

"Saya sama Mas Wawan kenal belum ada satu tahun. Hubungan saya dengan Mas Wawan cuma sekadar teman saja," ujar Jennifer usai menjalani pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Jumat 14 Februari 2014.

Sementara terkait mobil Toyota Vellfire putih B 510 JDC yang disita KPK, Jennifer mengaku bahwa itu hanya pemberian dari Wawan agar Jennifer mau bergabung ke dalam Production House miliknya untuk kerjasama dalam satu film.

Dia sendiri tidak mengetahui mobil yang tergolong mewah itu dibeli dari mana. Karena mobil itu tiba-tiba saja diantar dealer ke tempat tinggalnya.

Kuasa Hukum Jennifer, Hotman Paris Hutapea membenarkan mobil pemberian Wawan kepada kliennya itu terkait pekerjaan Jennifer sebagai artis.

Dia menuturkan, kliennya kenal pertama kali dengan Wawan pada bulan Juni 2013. "Dia kenal baru bulan Juni 2013, mobil itu dikasih September 2013, jadi masih sangat baru," ujarnya.

Hotman sendiri menilai pemberian mobil wajar saja karena Wawan merupakan seorang pengusaha yang memiliki banyak uang. Namun kliennya akan kooperatif dengan pihak KPK yang tengah menelusuri apakah mobil tersebut terkait tindak pidana pencucian uang yang dilakukan Wawan.

"Dia menyatakan kalau memang itu hasil tindak pidana akan diproses, kalau memang itu bukan hasil tindak pidana, ya silakan dikembalikan," tuturnya.

Hotman Paris Ungkap Alasan Wawan Beri Mobil ke Jennifer


Artis dan model cantik Jennifer Dunn mengaku mobil Toyota Vellfire B 510 JDC yang disita Komisi Pemberantasan Korupsi merupakan pemberian dari Tubagus Chaery Wardana agar dirinya mau bergabung ke dalam Production House miliknya.

"Jennnifer mengakui mobil itu pemberian Wawan terkait pekerjaan. Karena Jennifer diajak masuk PH-nya (Wawan)," kata kuasa hukum Jennifer Dunn, Hotman Paris Hutapea, di Gedung KPK, Jakarta, Jumat 14 Februari 2014.

Jennifer diketahui menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait TPPU yang dilakukan oleh adik Ratu Atut itu. Dia diperiksa hampir selama 5,5 jam oleh penyidik KPK.

Hotman menuturkan, Jennifer kenal dengan Wawan sejak Juni 2013. Wawan kemudian memberikan mobil Vellfire agar Jennifer bergabung ke dalam PH miliknya untuk kerjasama dalam sebuah film.

"Dia baru kenal bulan Juni, tahun 2013. Mobil itu dikasih September 2013. Jadi masih baru dan dia (Wawan) sudah menyerahkan secara sukarela," ujar Hotman.

Menurut Hotman, pemberian mobil wajar saja karena Wawan pengusaha yang memiliki banyak uang.

"Lho, pemberian mobil itu untuk bergabung, wajar dong diberikan, karena dia pengusaha banyak duit, nggak masalah dong. Si Jennifer ini belum sempat kegiatan, keburu kasusnya ditangkap," ujarnya.

Wawan disangka KPK melakukan tindak pidana pencucian uang karena melanggar pasal 3 dan atau pasal 4 Undang-undang Nomor 8 tahun 2010, Juncto pasal 55 ayat (1) ke 1 KUHP. Adik dari Ratu Atut itu juga diduga melanggar pasal 3 ayat 1 dan atau pasal 6 ayat 1 Undang-undang Nomor 15 thn 2002 sebagaimana telah diubah pada Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2003, Juncto pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Jennifer Dunn Kenal Wawan Belum Setahun


Artis dan model cantik Jennifer Dunn merampungkan pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat 14 Februari 2014. Jenni, begitu dia disapa, mengaku ditanya seputar asal usul mobil Vellfire putih bernomol polisi B 510 JDC yang disita KPK dari kediaman Jennifer di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

"Nggak ada yang esensi lain selain mobil," kata pengacara Jennifer, Hotman Paris Hutapea di Gedung KPK.

Jennifer sendiri mengaku mobil itu merupakan hadiah dari Wawan agar mau masuk ke dalam Production House (PH) yang dikelola Wawan. PH Wawan kata Jenni, berniat menggaetnya untuk bermain dalam sebuah produksi. "Buat film," ujar Jennifer.

Dia membantah memiliki hubungan khusus dengan suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu. Jenni mengaku belum setahun mengenal Wawan yakni pada Juli 2013 lalu. "Nggak ada (pacaran). Hubungan sama dengan Mas Wawan cuma teman aja engga lebih," ujar Jennifer.

Meski begitu, dia menolak membeberkan dimana perkenalannya dengan adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu. Dia berniat mengundang rekan-rekan media untuk memberikan klarifikasi terkait kasus ini. "Ya untuk sementara itu aja beritanya. Nanti kita akan konpres, saya akan panggil teman-teman media," tuturnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: https://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/foto-kisah-jennifer-dunn-vs-tubagus.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KISAH JENNIFER DUNN VS TUBAGUS CHAERY WARDANA 2014 Hubungan Jennifer Dunn VS Wawan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 3:03 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment