Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ROGER DANUARTA OVER DOSIS NARKOBA TERBARU 2014 Roger Danuarta Over Dosis Narkoba Diamankan Polsek Pulogadung

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] ROGER DANUARTA OVER DOSIS NARKOBA TERBARU 2014 Roger Danuarta Over Dosis Narkoba Diamankan Polsek Pulogadung. Pada Senin (17/2/2014) dini hari, aktor Roger Danuarta ditangkap polisi setelah ditemukan tak sadarkan diri di mobilnya.

Roger Danuarta hingga kini masih diamankan Polsek Pulogadung atas kasusnya yang diduga over dosis karena obat-oabatan terlarang. Pihak keluarga pun sudah mengunjungi Roger yang saat ini masih berada di dalam Polsek.

Setelah foto mobil yang berada di Polsek, kali ini foto anak dari penata rambut ternama, Johnny Danuarta itu pun beredar di internet. Foto yang diduga Roger itu terlihat mengenakan kaos berwarna biru dengan keadaan tidak sadarkan diri.

Posisi kepala yang miring pun terlihat jelas dalam foto itu. Namun hingga kini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan secara resmi dari mana dan hendak ke mana sang pemain sinetron tersebut. "Mobilnya abu-abu, Mercy dan sudah dibawa oleh petugas," kata Gugun salah satu saksi mata.
Saat menggelar jumpa pers di Mapolsek Pulogadung, Jakarta Timur. Roger pun ditanya kapan dirinya mulai menggunakan narkoba.

"Hmm...baru sih," jawab bintang sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' itu.

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Timur Kombes Mulyadi mengungkapkan bahwa Roger mulai menggunakan narkoba tiga bulan lalu. Dalam jumpa pers, hal itu kembali ditanyakan kepada Roger. Ia pun nampak menjawabnya dengan ragu-ragu.

"Hampir (tiga bulan) mungkin, nggak tahu juga pastinya. Yang pasti baru," ujarnya.

Roger ditemukan saat tak sadarkan diri dengan kondisi jarum suntik masih tertancap di lengan kanannya dalam mobil bernopol B 368 di kawasan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur.

Barang bukti berupa daun ganja kering seberat 15,7 gram, lalu heroin 1,50 gram ditemukan dalam mobilnya itu.

Gelar Jumpa Pers, Roger Danuarta Tampak Lemah dan Seperti Bangun Tidur 

Roger Danuarta muncul di depan awak media untuk menggelar jumpa pers bersama kepolisian di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur. Roger tampak lemah dengan wajah lunglai.

Berbincang dengan awak media, Roger tampak biasa meski terkadang sering terdiam sejenak. Ia seperti baru saja terbangun dari tidur.

"Pertama-tama di sini banyak yang simpang siur dan sebagainya. Saya ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah membantu, menolong diri saya," ujarnya.

Roger juga sedikit mengisahkan awal kejadian tersebut. Menurutnya, ia memakai narkoba karena salah pergaulan."Kejadian ini bisa saya bilang, saya pikir dari salah pergaulan. Ini aku juga ada eksperimen atas masalah drugs. Aku anggap itu ada hikmahnya dan aku bersyukur atas semua ini," ujarnya.

Semalam, polisi menemukan paket ganja di dalam mobil yang dikemudikan Roger. Ia diamankan dalam keadaan tak sadarkan diri di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur.

Tes Urin, Roger Danuarta Positif Gunakan Narkoba

Setelah diamankan, Roger Danuarta menjalani tes urin. Hal tes pun menunjukkan bintang sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' itu positif menggunakan narkoba.

"Hasil tes urin dinyatakan positif oleh dokter," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Mulyadi saat jumpa pers di Mapolsek Pulogadung, Cipinang, Jakarta Timur.

Mulyadi memastikan pihaknya telah menemukan dua jenis narkoba di mobil milik Roger, yaitu ganja dan heroin.

"Barbuk lain berupa daun ganja kering seberat 15,7 gram, lalu heroin 1,50 gram," tuturnya.

Roger ditemukan saat tak sadarkan diri dengan kondisi jarum suntik tertancap di lengan sebelah kanan di dalam mobil bernopol B 368 di kawasan Kayu Putih Tengah, kelurahan Pulogadung, Jakarta Timur.

Ada Nama Lain dalam Kasus Narkoba Roger Danuarta 

Ada nama lain dalam kasus narkoba yang menimpa Roger Danuarta. Nama dengan inisial M itu diduga sebagai bandar narkoba yang sudah kenal dengan Roger. "Dia memperoleh barang tersebut dari M," ungkap Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi, saat menggelar jumpa pers di Polsek Pulogadung, Cipinang, Jakarta Timur.

Mulyadi juga menambahkan bahwa Roger memakai narkoba tersebut di mobil Mercy abu-abu miliknya. "M itu cowok dan makainya di mobil sebelum M itu meninggalkan RD," tambah Mulyadi.

Namun hingga saat ini, pihak yang berwajib belum bisa menangkap M yang kala itu baru saja diantarkan pulang oleh mantan kekasih Shandy Aulia dan Sheila Marcia itu.

"Dia habis nganterin M pulang. Tapi kalau M itu kita belum tahu karena belum tertangkap," jelas Mulyadi.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: https://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/foto-roger-danuarta-over-dosis-narkoba.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment