Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ALASAN NIKITA MIRZANI DITUNTUT PENJARA 5 BULAN LAGI Sidang Nikita Mirzani Kasus Penganiayaan Maret 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO YOUTUBE FOTO ALASAN NIKITA MIRZANI DITUNTUT PENJARA 5 BULAN LAGI Sidang Nikita Mirzani Kasus Penganiayaan Maret 2013[FOTO] ALASAN NIKITA MIRZANI DITUNTUT PENJARA 5 BULAN LAGI Sidang Nikita Mirzani Kasus Penganiayaan Maret 2013. Setelah melewati proses persidangan yang panjang, Nikita Mirzani akhirnya dinyatakan secara sah bersalah oleh Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jaksa meminta majelis hakim menetapkan Nikita bersalah atas tindakan penganiayaan, dan menuntutnya dengan hukuman 5 bulan penjara dikurangi masa tahanan sementara. Ia didakwa dengan Pasal 351 Ayat 1 KUHP.

Tuntutan itu diajukan JPU, Rabu, 20 Maret 2013, dengan beberapa pertimbangan. Di antaranya, yang memberatkan Nikita adalah perbuatannya yang menyebabkan korban Olivia Maesandy mengalami memar di kepala bagian belakang dan pecahnya selaput lendir di pelipis mata sebelah kiri.

Perbuatannya itu, membuat korban tidak bisa beraktivitas melakukan pekerjaan selama beberapa hari. Selain itu, Nikita juga dianggap tidak mengakui sebagian besar perbuatannya, seperti saat dirinya menampar Olivia sebanyak dua kali dan memukulnya dengan kepalan tangan di bagian pelipis mata kiri.

Hal yang memberatkan lainnya, juga karena bintang Nenek Gayung itu tidak ada perdamaian dengan korban. Namun, ada pula beberapa pertimbangan yang meringankannya. Selain belum pernah dihukum, ia juga merupakan orangtua tunggal atas satu anak yang masih berusia di bawah umur.

"Terdakwa juga mengakui dia hanya menjambak rambut," imbuh Agung, JPU di persidangan. Tuntutan JPU untuk kurungan selama 5 bulan penjara itu, jauh lebih rendah dari dakwaan Pasal 351 Ayat 1 KUHP, yakni 4 tahun penjara.

Nikita Mirzani dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) lima bulan penjara, terkait kasus penganiayaan terhadap Olivia Mae Sandie di Papilion Rooftop Kemang Cafe, 5 September 2012 lalu. Nikita terlihat bersedih karena tuntutan tersebut.


"Ya sedih, masa masuk lagi (penjara). Kemarin kan sudah, nggak menyangka sama sekali," tuturnya sedih. Ia juga mengaku syok mendengar dirinya dituntut 5 bulan kurungan. Padahal, baru sekitar 3 bulan ia menikmati kebebasan, sejak keluar dari Rutan Polda Metro Jaya, 11 Desember 2012 lalu.

Saat tuntutan dibacakan JPU, bintang seksi ini sempat tercengang di ruang sidang. Ia langsung tertunduk lesu dan menangis tersedu-sedu. Ia sempat diberi waktu untuk menenangkan diri. 

Meski demikian, Nikita masih menyimpan harapan atas kasus hukum yang sedang menghadapinya tersebut. Nikita dan tim kuasa hukumnya, akan mempersiapkan nota pembelaan pada sidang selanjutnya, 3 April mendatang.

"Terima nggak terima sih, tapi harus dijalani," ujarnya.

Melalui pengacaranya, Fahmi Bachmid, pihak Nikita meminta waktu setidaknya dua minggu untuk mengajukan pleidoi. Sidang pun dilanjutkan, Rabu, 3 April 2013 mendatang.

Usai sidang, Nikita yang tampil dengan rambut baru berwarna blonde, mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku syok mendengar dirinya dituntut 5 bulan kurungan. 

Meski begitu, artis yang memiliki belasan tato itu mencoba pasrah. Ia juga masih berharap pada hak pleidoi yang akan dipenuhinya 2 minggu lagi. "Terima nggak terima sih, tapi harus dijalani. Semoga 2 minggu lagi pembelaannya bagus, ada mukjizat dari Allah, semoga hakimnya dibuka mata hatinya," ia berharap. 

Nikita melanjutkan, ia bukan bermaksud membela diri seolah sok suci. Ia menyadari, dirinya tidak sepenuhnya benar, juga tidak sepenuhnya salah.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-alasan-nikita-mirzani-dituntut.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] ALASAN NIKITA MIRZANI DITUNTUT PENJARA 5 BULAN LAGI Sidang Nikita Mirzani Kasus Penganiayaan Maret 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:07 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment