Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO SPESIFIKASI HARGA HONDA CIVIC TOURER CONCEPT [Youtube] Model Konsep Mobil Honda Civic Tourer Terbaru 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

SPESIFIKASI HARGA HONDA CIVIC TOURER CONCEPT [Youtube] Model Konsep Mobil Honda Civic Tourer Terbaru 2013FOTO SPESIFIKASI HARGA HONDA CIVIC TOURER CONCEPT [Youtube] Model Konsep Mobil Honda Civic Tourer Terbaru 2013. Ajang Geneva Motor Show 2013 yang diselenggarakan di Swiss, ternyata bukan hanya milik sejumlah perusahaan otomotif Eropa. Sebab, salah satu wakil dari Asia, khususnya Jepang, yaitu Honda, juga turut andil di pameran bergengsi itu.

Untuk melawan deretan mobil baru dan mobil konsep dari benua biru, Honda menampilkan mobil konsep Honda Civic Tourer Concept, yang merupakan mobil MPV lima pintu terbaru yang diambil dari platform Honda Civic hatchback versi Eropa.

Namun sayang, meski terlihat memiliki bodi yang aerodinamis, dengan desain sporty dan ruang kargo yang luas, Honda Civic Tourer ini hanya khusus diperuntukkan bagi pasar Eropa.

“Honda Civic Tourer akan mulai diproduksi pada 2014. Sementara itu, Honda akan menampilkan Civic Tourer dalam bentuk mass pro pada ajang Frankfurt Motor Show 2013 pada musim panas mendatang di Jerman,” kata Presiden Honda Motor Eropa, Manabu Nishimae, dalam keterangan tertulis, Kamis 7 Maret 2013.

Selain Civic Tourer Concept, Honda menampilkan CR-V Diesel dengan mesin baru 1.6 liter i-DTEC Earth Dreams Technology, serta NSX Concept yang memiliki desain lebih mutakhir.

Selain tiga display utama tersebut, Honda juga turut serta menampilkan model line-up andalan di pasar Eropa, seperti Jazz, CR-V, Civic hatchback, Accord, Jazz Hybrid, Insight, CR-Z, serta FCX Clarity.

Geneva Motor Show digelar setiap tahun pada Maret atau awal musim semi di Eropa. Acara ini merupakan ajang pameran otomotif terbesar Eropa dan tertua dunia, karena telah diselenggarakan untuk pertama kalinya sejak 1905 hingga sekarang. Geneva Motor Show berlangsung dari 7 hingga 17 Maret 2013, bertempat di Palexpo, Geneva, Switzerland.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-spesifikasi-harga-honda-civic.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO SPESIFIKASI HARGA HONDA CIVIC TOURER CONCEPT [Youtube] Model Konsep Mobil Honda Civic Tourer Terbaru 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:47 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment