Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO SPESIFIKASI HARGA VARIO 125 PGM-FI ISS Model Motor Vario 125 PGM-FI ISS Dibanderol Rp 16,350 Juta

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO SPESIFIKASI HARGA VARIO 125 PGM-FI ISS Model Motor Vario 125 PGM-FI ISS Dibanderol Rp 16,350 JutaFOTO SPESIFIKASI HARGA VARIO 125 PGM-FI ISS Model Motor Vario 125 PGM-FI ISS Dibanderol Rp 16,350 Juta. PT Honda Astra Motor (AHM) kembali memberikan penyegaran terhadap Honda Vario 125 PGM-FI dengan langsung mengadopsi Idling Stop System (ISS). Fitur ini sebelumnya tersemat Honda PCX.

Inovasi teknologi ISS diklaim mampu lebih irit dibandingkan generasi Vario 125 PGM-FI generasi sebelumnya. Honda Vario 125 PGM-FI ISS dibanderol Rp 16,350 juta OTR Jakarta.

"Hari ini kami memperkenalkan Vario 125 ISS, dan ini bisa lebih irit hingga 7 persen. Dan kalau boleh saya sampaikan ini(Honda Vario 125 PGM-FI ISS) performa yang luar biasa, dan kami selalu memperbaiki demi memuaskan kebutuhan konsumen Indonesia," ujar President director PT AHM, Yusuke Hori, saat peluncuran Honda Vario 125 PGM-FI ISS, di Hall Senayan City, Rabu (20/3/2013).

Sistem Idling Stop System yang diusung Honda Vario 125 PGM FI, memiliki sistem teknologi terbaru untuk sebuah sepeda motor. Dimana sistem ini bisa mematikan mesin jika motor berhenti selama 3 detik, dan untuk menghidupkan mesin cukup dengan memutar tuas gas.

"Jika kita melihat pasar selama 3 tahun lalu, saat ini matik menjadi varian utama yang paling digemari," tambah Hori.

Hadir dalam 4 pilihan warna, merah, hitam, putih, dan biru, Vario 125 PGM-FI ISS diklaim mampu menjadi pilihan terbaik dikelasnya.

"Vario 125 PGM-FI Idling stop system merupakan varian yang kita kembangkan berdasarkan suara konsumen irit dan ramah lingkungan," kata GM Marketing Planning, analysis, PT AHM, Agustinus Indra Putra.

"Dan kami menargetkan Vario 125 ISS akan menjadi kendaraan yang tepat untuk pria, wanita berusia 21-25 tahun, atau konsumen yang bergaya sporty dan menyukai tantangan dan menyukai teknologi tinggi. Selain itu vario ini merupakan skuter terbaik dikelasnya yang menawarkan All In One(desain, performa, fungsional) untuk anak muda yang menyukai desain serta teknologi cerdas dan tinggi untuk beraktifitas," tutup Indra.

""Vario 125 PGM-FI Idling stop system merupakan varian yang kita kembangkan berdasarkan suara konsumen irit," GM Marketing Planning, analysis, PT AHM, Agustinus Indra Putra di sela-sela peluncuran Honda Vario 125 PGM-FI ISS, di Hall Senayan City, Rabu (20/3/2013).

Hasil pengetasan internak AHM, motor tersebut menghasilkan konsumsi BBM mencapai 55,8/liter.

Pada Honda Vario 125 dan Honda PCX pada Fitur Idling Stop System mesin akan mati sejenak ketika kendaraan dalam keadaan diam sekitar selama 3 detik, salah satu contoh ketika pengendara menghadapi lampu merah. Nah, untuk menyalakan mesinnya cukup memelinti selongsong gas atau pengendara hanya perlu menarik memutar gas. Otomatis mesin menyala.

Teknologi ini akan sangat berguna pada kondisi macet atau dalam terjebak di lampu merah. Dengan fitur Idling Stop System tersebut, motor lebih efisien.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-spesifikasi-harga-vario-125-pgm-fi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO SPESIFIKASI HARGA VARIO 125 PGM-FI ISS Model Motor Vario 125 PGM-FI ISS Dibanderol Rp 16,350 Juta

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:56 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment