Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

GISEL OPERASI TUMOR PAYUDARA Tanggapan Gading Tentang Operasi Gisel

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO GISEL OPERASI TUMOR PAYUDARA Tanggapan Gading Tentang Operasi GiselGISEL OPERASI TUMOR PAYUDARA Tanggapan Gading Tentang Operasi Gisel. Sudah sejak satu tahun lalu, Gisel merasakan ada masalah dengan payudaranya. Belakangan ia baru tahu, benjolan itu ternyata tumor. Duh!

"Cuma benjol saja, tapi nggak sakit meskipun ditekan," ungkap Gisel saat dihubungi melalui telepon, Selasa (5/3/2013).

Gisel pun baru saat ini menyempatkan diri untuk mengangkat tumor tersebut. Setelah melalui proses operasi semalam, kini Gisel mengaku sudah diizinkan pulang.

"Hari ini pulang. Cuma ada sedikit tumor di payudara, jadi diambil. Tapi sudah selesai kok. Paling nanti juga sudah pulang ke rumah," ujarnya.

Sayang, Gisel enggan mengungkap di rumah sakit mana ia dirawat. Lalu bagaimana tanggapan sang kekasih, Gading Marten mengenai penyakit itu?

"Nggak apa-apa dia, biasa aja," ujar Gisel singkat.

Dan sementara itu pernikahan Gisel Gading, Roy dan Anna mengaku tak terlalu ikut campur dalam penentuan tanggal pernikahan Gading dan Gisel. Mereka hanya ikut mendukung dan mendoakan.

"14 September, sehari saja ya. Rencananya. Gading dan Giselle yang milih buat kami. Kita tamu saja. Kita terlibat dalam doa," ujar Roy saat ditemui sedang fitting baju untuk pernikahan Gading di Favor Kebaya, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Bali tetap dipilih Gisel dan Gading untuk tempat menikah. Namun setelahnya, di Jakarta juga rencananya akan digelar resepsi. Menurut Roy, pemilihan tempat juga merupakan pilihan Gading dan Gisel.

"Mereka mandiri menyiapkan sendiri, perkawinan adalah impian mereka berdua, kesiapan matang, makanya kita kesini untuk ngepas pakaian, kita sesuaikan dengan suasana dan tema, harus satu warna," pungkas Roy.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/gisel-operasi-tumor-payudara-tanggapan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

GISEL OPERASI TUMOR PAYUDARA Tanggapan Gading Tentang Operasi Gisel

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:36 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment