Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KHASIAT KEGUNAAN BUAH DELIMA Buah Delima Ajaib Penangkal Kanker Paru-Paru

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO KHASIAT KEGUNAAN BUAH DELIMA Buah Delima Ajaib Penangkal Kanker Paru-ParuKHASIAT KEGUNAAN BUAH DELIMA Buah Delima Ajaib Penangkal Kanker Paru-Paru. Merokok adalah salah satu penyebab banyaknya kasus kanker paru-paru saat ini. Zat karsinogen dan racun dalam rokok memang dikenal dapat merusak kesehatan dam memicu berbagai penyakit, salah satunya adalah kanker paru-paru.

Kanker paru-paru adalah jenis kanker yang paling banyak ditemukan di negara-negara maju. Merokok adalah penyebab utamanya dimana sekira 15 persen dari kanker paru-paru terjadi pada perokok. Ada banyak pengobatan yang bisa dilakukan para penderita kanker paru-paru, salah satunya dengan nutrisi yang dikandung oleh delima, demikian yang dilansir Livestrong.

Delima adalah buah kuno yang bersifat anti-kanker. Buah ini memiliki kandungan  polifenol, bahan kimia tanaman yang dapat mencegah penyakit kronis seperti kanker dan penyakit jantung. Buah delima cukup unik karena mengandung jumlah tinggi dari berbagai jenis polifenol, diantaranya ellagitannins, catechin dan resveratrol.

Mencegah dan mengobati kanker paru-paru dengan menggunakan strategi gizi merupakan salah satu tujuan peneliti kanker. Ekstrak delima mampu mengurangi pertumbuhan sel kanker paru-paru. Pada sebuah percobaan, hewan laboratorium diberi ekstrak delima  menunjukkan kemampuan untuk menghambat perkembangan tumor dan kanker paru-paru.

Sel-sel radikal bebas dalam tubuh Anda dapat merusak DNA atau materi genetik pada sel lain. Ini berpotensi menyebabkan sel-sel sehat menjadi kanker. Antioksidan adalah komponen yang memburu dan meredakan sel radikal bebas. Jus buah delima yang sarat dengan sejumlah antioksidan, termasuk yang bermutasi menjadi sel kanker.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/khasiat-kegunaan-buah-delima-buah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KHASIAT KEGUNAAN BUAH DELIMA Buah Delima Ajaib Penangkal Kanker Paru-Paru

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:00 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment