Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

MANFAAT LADA HITAM Khasiat Kegunaan Lada Hitam

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

MANFAAT LADA HITAM Khasiat Kegunaan Lada HitamMANFAAT LADA HITAM Khasiat Kegunaan Lada Hitam. Rempah yang satu ini banyak digunakan sebagai penyedap makanan dengan rasa pedasnya yang khas. Selain menambah ragam rasa dalam makanan, lada hitam juga memiliki manfaat kesehatan bagi Anda.

Lada hitam memiliki kandungan nutrisi yang mengejutkan. Diantaranya antioksidan, vitamin A, vitamin C, dan senyawa seperti likopen, karoten, zea-xanthin, dan cryptoxanthin yang membantu menghilangkan radikal bebas yang merusak, sehingga mencegah terjadinya kanker, masalah hati, dan penyakit kardiovaskuler.

Saat Anda mengonsumsi rempah yang satu ini, tentu keringat akan bercucuran dari tubuh Anda. Secara tidak langsung, proses ini akan membantu Anda untuk mengeluarkan racun lewat keringat dan buang air kecil atau diuretik property. Lada hitam secara luas diakui sebagai karminatif, suatu zat yang membantu dalam stimulasi selera untuk meningkatkan sekresi asam klorida untuk pencernaan ditingkatkan, yang mengarah pada pencegahan diare, sembelit, nyeri kolik, dan gas usus, demikian yang dilansir Magforwoman.

Seperti yang disebutkan diatas, lada hitam mengandung piperin yang berguna sebagai anti-dperesi. Hal ini akan meningkatkan produksi endomorphins, zat kimia yang ada dalam otak yang membebaskan kita dari rasa sakit apapun dan meremajakan kesehatan mental kita. Manfaat lada hitam juga mencakup stimulasi sistem saraf pusat dan peningkatan fungsi kognitif.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/manfaat-lada-hitam-khasiat-kegunaan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

MANFAAT LADA HITAM Khasiat Kegunaan Lada Hitam

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:53 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment