Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO PERNIKAHAN DEPE SAIPUL JAMIL MARET 2013 [YOUTUBE] Dewi Persik Kembali Dipelukan Saipul Jamil ??

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO PERNIKAHAN DEPE SAIPUL JAMIL MARET 2013 [YOUTUBE] Depe Kembali Dipelukan Saipul Jamil ??FOTO PERNIKAHAN DEPE SAIPUL JAMIL MARET 2013 [YOUTUBE] Dewi Persik Kembali Dipelukan Saipul Jamil ?? Bekas suami istri Dewi Persik (Depe) dan Saipul Jamil menjadi pasangan pengantin lagi. Apakah keduanya telah rujuk?
 
Jangan salah, aksi mereka hanya dilakukan untuk sesi pemotretan pernikahan. Dalam balutan busana pengantin Jawa modern, Depe dan pria yang akrab disapa Ipul itu tampak mesra. Apa yang dilakukan keduanya menimbulkan spekulasi mereka akan kembali bersama.

"Ini yang kedua buat kita," kata Depe seraya tersenyum di sela-sela sesi pemotretan, di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

"Bukan masalah yang katanya terkejut, kami berdua pun terkejut mendapatkan kehormatan menjadi pengantin lagi di sesi pemotretan ini. Semoga ini membawa berkah, membawa kebaikan untuk kita berdua," ungkap Ipul, seraya diamini Depe.

Meski bekas pasutri, mereka tak canggung melakukan sesi pemotretan dengan busana pengantin. Bahkan saling melontarkan pujian. Apakah membangkitkan memori?

"Kayak dejavu dan flashback dalam diri saya, ceritanya kaget. Ini melatih diri saya seakan-akan memang sesbuah pernikahan, hanya bedanya tidak ada penghulu, tidak ada undangan saja," aku Depe.

"Mungkin ini jalan Allah buat kami. Dan enggak tahu jalannya seperti apa. Tapi katanya mitoisnya kalau kita dipercaya jadi model pernikahan enggak (tidak akan menikah) lama," sambungnya.

"Itu kan katanya, belum kataku," tandas Ipul, tersenyum.

Seperti diketahui, Depe dan Ipul menikah pada 26 Mei 2005. Namun keduanya resmi cerai pada 14 Januari 2008. Meski telah cerai, artis asal Jember itu masih berhubungan baik dengan Saipul yang biasa dipanggilnya Papi.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-pernikahan-depe-saipul-jamil-maret.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO PERNIKAHAN DEPE SAIPUL JAMIL MARET 2013 [YOUTUBE] Dewi Persik Kembali Dipelukan Saipul Jamil ??

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:13 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment