Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ALASAN GIESEL OPERASI PRANIKAH [YOUTUBE] Gading Sebel Giesel Tambah Cuek

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO ALASAN GIESEL OPERASI PRANIKAH [YOUTUBE] Gading Sebel Giesel Tambah CuekALASAN GIESEL OPERASI PRANIKAH [YOUTUBE] Gading Sebel Giesel Tambah Cuek. Gisella Anastasia (Gisel) dan kekasihnya, Gading Marten, siap menikah September mendatang. Namun sebelum menikah, Gisel menjalani operasi tumor payudara.

Jebolan Indonesia Idol itu mengaku hal tersebut dilakukannya agar tidak menemukan kendala saat menikah nanti.

"Enggak dong, justru aku operasi sekarang biar nikahnya enggak kenapa-kenapa," kata Gisel saat ditemui di Coffee Toffee Kalimalang, Kamis 14 Maret 2013.

Gading dan Gisel akan melepas masa lajang tahun ini. Bahkan keduanya sudah menentukan tempat pernikahannya di Pulau Dewata, Bali. Untuk gaun pernikahannya, Gisel dan Gading akan memadukan budaya Indonesia dan Eropa. Keduanya hanya akan mengundang 250 undangan.

Keduanya memilih menggunakan konsep pernikahan di outdoor. Dan Bali merupakan tempat yang sudah diimpikan sejak lama oleh pasangan yang tengah dilanda mabuk asmara ini.

Setelah menjalani operasi tumor payudara, Gisella Anastasia (Gisel) kembali beraktivitas. Namun, dia jadi cuek dengan kesehatannya. Itu membuat sang kekasih, Gading Marten, kesal.

"Gading sebal saja lihat aku cuek sama diri sendiri," kata Gisel saat ditemui di Coffee Toffee Kalimalang, Kamis 14 Maret 2013.

Gisel mengaku, dia takut menjalani operasi pengangkatan tumor di payudaranya. Beruntung, operasi tersebut berhasil dilakukan.

"Aku cenderung cuek, tapi pas operasi takut juga tapi ternyata enggak kenapa-kenapa," ungkapnya.

Seperti diketahui, Gisel telah menjalani operasi tumor payudara, beberapa waktu lalu. Namun saat itu, santer terdengar berita negatif yang mengungkapkan Gisel dioperasi sebelum menikah.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/alasan-giesel-operasi-pranikah-youtube.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ALASAN GIESEL OPERASI PRANIKAH [YOUTUBE] Gading Sebel Giesel Tambah Cuek

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:02 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment