Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] EGIDIA SAVITRI MENINGGAL Kronologis Egidia Savitri Meninggal Dunia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO EGIDIA SAVITRI MENINGGAL Kronologis Egidia Savitri Meninggal Dunia.[FOTO] EGIDIA SAVITRI MENINGGAL Kronologis Egidia Savitri Meninggal Dunia. Setelah sekian lama menjalani perawatan karena penyakit stroke, presenter dan pemain sinetron Egidia Savitri akhirnya meninggal dunia pada Jumat (29/11/2013) di Rumah Sakit Lippo Karawaci, Tangerang.

Kalangan artis tentu amat berduka dengan kepergian artis belia berwajah manis yang murah senyum dan energik ini.

"Rest in peace Egidia Safitri... Sleep tight with your beautiful smile ... ," tulis istri musisi Bebi Romeo, artis Meisya Siregar, lewat akun Twitternya.

Egidia Savitri lahir di Bandung, 16 Desember 1979. Pertama kali merambah dunia hiburan lewat ajang pemilihan GADIS Sampul 1994.

Tak hanya akting di sinetron, Egidia juga memandu acara infotainment. Aktingnya di sinetron yang terkenal antara lain Oh Mama Oh Papa, Setia Pria Idaman.

Majalah Aneka Yess menampilkan foto Egidia Savitri yang pernah menjadi model sampul majalah remaja itu pada akun Twitter.

"Keluarga besar (aneka) YESS! sgt berduka kehilangan seorang teman, keluarga, Egidia Savitri, yg prnh mjd model kami," tulis akun Twitter majalah tersebut.

Hingga berita ini ditulis, jenazah masih disemayamkan di rumah duka di komplek Hankam, Kelapa Dua, Depok.

Egidia Savitri Meninggal, Bagaimana Nasib Dua Anaknya?


Egidia Savitri meninggal di usia yang cukup muda, yakni 33 tahun. Selain meninggalkan seorang suami, Egi, juga meninggalkan dua anak yang masih kecil, Lupita Martin (9) dan Louisa (4). Tanpa Egidia, bagaimana nasib keduanya?

Salahsatu yang memikirkan nasib anak-anak Egidia ke depan ialah Rudy Choirudin, juru masak terkenal yang juga sahabat dekat Egi. "Saya kepikiran nasib anak-anak Egi akan seperti apa karena ibunya nggak ada. Semoga mereka kuat," kata Rudy saat melayat Egidia di rumah duka di Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Jumat (29/11/2013) malam.

Anak pertama, Lupita, memang terpukul dengan kepergian Egi. Sejak siang hari, ia menutup diri di kamar dan menangis. "Untungnya ada sepupu-sepupu yang datang menghibur, jadi dia sedikit-sedikit bisa melupakan masalah ini," kata suami Egi, Dino Martin.

Sedangkan Louisa, anak bungsu yang masih berusia empat tahun itu belum mengerti dengan kepergian sang bunda. Ia berlari kesana-kemari dan bermain dengan sanak saudara meski banyak anggota keluarga dan pelayat yang berdatangan. Sesekali, Louisa bertanya kepada Dino, mengapa ibunya terbaring dalam peti.

"Saya cuma bilang, ibu sudah ketemu sama Eyang," kata Dino lirih. Untungnya, ucapan itu cukup untuk menutupi rasa ingin tahu sang anak.

Keinginan Egidia Savitri Sebelum Meninggal


Sebelum meninggal, Egi sempat melontarkan keinginan terakhirnya. Yakni, berfoto bersama keluarga besar. Sayang, niat itu belum kesampaian, meski janji sudah dilontarkan. Senin lalu, Egi masuk rumah sakit karena terserang stroke ringan.

Kondisinya sempat normal. Namun, tiba-tiba, ia kembali kolaps dan nyawanya tak terselamatkan.

Itu disebutkan Gregorius Baskoro alias Otto, kakak kandung Egi. Ditemui di rumah duka, Jalan Sawit No 8, Kelapa Dua, Depok, Otto menuturkan kenangannya akan sang adik.

“Di mata saya, dia Princess. Anaknya kolokan dan manja banget. Maklumlah anak bungsu,” katanya.

Ia menyebutkan, seluruh keluarga sangat kehilangan sosok Egi. Apalagi ibundanya, Dwi Asmoro. Mantan gadis sampul itu meninggal di usia 32 tahun, dengan meninggalkan dua anak yang masih kecil.

Rencananya, jenazah Egi akan dikebumikan besok, tak jauh dari makam sang ayah di TPU Kampung Rumbut, Kelapa Dua, Depok.

Seperti diketahui, Egi merupakan presenter dan bintang sinetron yang lahir pada 16 Desember 1979. Ia mengawali karier di dunia hiburan lewat ajang pemilihan model remaja di sebuah majalah.

Wajahnya pernah mengisi majalah Aneka Yess! dan Gadis. Ia juga pernah membintangi sejumlah sinetron, seperti Oh Mama Oh Papa dan Malam Pertama pada 2003, Setia tahun 2002, dan Pria Idaman.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/12/foto-egidia-savitri-meninggal.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] EGIDIA SAVITRI MENINGGAL Kronologis Egidia Savitri Meninggal Dunia

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:19 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment