Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] GBPH JOYOKUSUMO MENINGGAL DUNIA ADIK SULTAN DI RS MEDISTRA JAKARTA Beredar Isi Pesan BBM Imbauan Ditiadakan Pesta Kembang Api Di Yogyakarta

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] GBPH JOYOKUSUMO MENINGGAL DUNIA ADIK SULTAN DI RS MEDISTRA JAKARTA Beredar Isi Pesan BBM Imbauan Ditiadakan Pesta Kembang Api Di Yogyakarta. GBPH Joyokusumo meninggal dunia menjelang pesta pergantian perayaan tahun baru, Selasa (31/12/2012). Seiring dengan itu, muncul ajakan agar perayaan tahun baru tanpa diwarnai pesta tahun baru.

VIDEO GBPH JOYOKUSUMO MENINGGAL DUNIA ADIK SULTAN DI RS MEDISTRA JAKARTA Beredar Isi Pesan BBM Imbauan Ditiadakan Pesta Kembang Api Di Yogyakarta

Pesan ini beredar di BlackBerry Messenger sekitar pukul 19.30 WIB. Selain berisi imbauan agar ditiadakan pesta kembang api, pesan yang beredar juga berisi ucapan belasungkawa untuk keluarga keraton.

"innalillahi wainna ilaihi roji'un elah wafat GBPH Joyokusumo (Gusti Joyo), adik Sri Sultan HB X krn sakit di RS Medistra Jakarta.... Untuk Menghormati Beliau dan Klrga Besar Sri Sultan HB X ,,, Perayaan Tahun Baru, yang sekiranya di pusatkan di Alun2 Utara, Alun2 Selatan dan Kawasan Malioborro dan sktrnya,,, DI MOHON KEPADA MASYARAKAT ; TIDAK MEMBUNYIKAN PETASAN ATAU YANG SEJENISNYA!!"

Selain dikirim berantai, sejumlah pemilik BlackBerry juga menulis pesan serupa sebagai status. Ajakan juga muncul di situs jejaring sosial twitter dan facebook.

Meski sudah beredar pesan, belum ada tanda-tanda rencana pembatalan pesta kembang api.

"Hingga saat ini tidak ada permintaan pembatalan pesta kembang api dari pihak keraton maupun Pemkot Yogyakarta. Kami hanya diminta menjaga situasi dan kelancaran perayaan tahun baru" Kata Kepala UPT Malioboro Syarif Teguh Prabowo.

Sementara itu, pelayat mulai berdatangan ke rumah duka di Ndalem Djoyokusuman yang terletak di Jl Rotowijayan Yogyakarta. Jenazah Gusti Djoyo malam ini disemayamkan di rumah GKR Hemas di Jakarta, dan akan tiba di rumah duka di Yogyakarta besok sekitar pukul 9.00 WIB.

Pengageng Dwarapura Keraton Yogyakarta, KRT Djatiningrat mengatakan, pemakaman jenazah segera dilaksanakan secepatnya, setelah tiba di rumah duka. Pemakaman akan dilakukan dengan tradisi keraton. Jenazah akan dimakamkan di Pesarean Hastorenggo komplek makam Raja-raja Kotagede Yogyakarta.

"Jenazah diterbangkan dari Jakarta besok jam 8.00, sampai Yogya sekitar jam 9.00. Setelah sampai rumah duka, secepatnya jenazah dimakamkan,"kata KRT Djatiningrat di rumah duka Ndalem Djoyokusuman Yogyakarta.

Malam ini, di rumah duka digelar tahlilan yang diikuti keluarga, kerabat dan ratusan warga masyarakat. Serta dilakukan berbagai persiapan, untuk menyambut kedatangan jenazah.

Gusti Djoyo meninggalkan istri BRAY H Joyokusumo dan 3 orang putra putri. Yakni pertama R Riyo Jatiningtiyas, kedua, KRT Jayaningrat, dan R Riyo Jayaningrum.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/12/foto-gbph-joyokusumo-meninggal-dunia.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment