Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ANAK FARHAT ABBAS DARI ISTRI SIRI RISHA TRISNAWATI Farhat Abbas Pernah Nikah Siri Dengan Risha Trisnawati

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO ANAK FARHAT ABBAS DARI ISTRI SIRI RISHA TRISNAWATI  Farhat Abbas Pernah Nikah Siri Dengan Risha Trisnawati.[FOTO] ANAK FARHAT ABBAS DARI ISTRI SIRI RISHA TRISNAWATI  Farhat Abbas Pernah Nikah Siri Dengan Risha Trisnawati. Musisi Ahmad Dhani dan Farhat Abbas kembali terlibat perseteruan sengit. Dua orang kontroversi ini kembali saling adu pernyataan. Perseteruan itu dimulai ketika secara mendadak Dhani membongkar masa lalu Farhat.

Dalam konperensi persnya, Dhani hadir bersama seorang bocah. Dhani mengatakan bocah tersebut adalah anak dari pengacara itu. Dhani menuding Farhat tak mengakui anaknya itu.

Tudingan itu langsung mendapatkan reaksi dari Farhat. Pria berdarah Makassar ini menanggapi komentar Dhani. Farhat mengakui bocah berusia 12 tahun itu adalah anaknya, dari salah satu istri sirinya.

"(Soal anak) Pak Farhat tidak membantahnya. Pernikahan siri itu kan ada konsekuensinya," ucap Regina Adriane Saputri, juru bicara Farhat, ketika ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut Regina, anak dan Risha Trisnawati, istri sirinya adalah masa lalu yang tak perlu diungkit.

"Itu rahasia umum. Saat terpojok dan terancam, Dhani akan memakai banyak cara menjelekkan Farhat," ungkap Regina.

Farhat menyebutkan, mengajak anaknya tampil di depan umum, hanyalah bentuk kepanikan Dhani.

"Lucu juga ya, tiba-tiba Dhani memunculkan anak. Bagi Pak Farhat, ini pengalihan isu saja," terang Regina.

Ahmad Dhani Konferensi Pers Bersama Anak Farhat Abbas


Musisi Ahmad Dhani tiba-tiba menggelar konferensi pers bersama anak Farhat Abbas, di kediamannya, Pondok Indah, Minggu, 1 Desember 2013. "Saya suka sedih kalau melihat anak yang tidak diakui bapaknya," ujar Dhani. Banyak media hadir dalam konferensi pers ini.

Entah apa maksud Dhani menghadirkan anak ini, beserta ibu sang anak dalam konferensi pers tersebut. Bos Republik Cinta Management itu bahkan membeberkan bahwa anak itu telah ditelantarkan Farhat sejak lama.

Menurut Dhani, jika Farhat tak mau mengakui bocah itu sebagai anaknya maka ia yang akan membiayai pendidikannya sampai kuliah.

Farhat akui itu anaknya

Usai pernyataan Dhani tersebut, Farhat langsung angkat bicara. Lewat juru bicaranya, ia tak menampik bahwa yang hadir dalam konferensi pers Ahmad Dhani itu merupakan anak dari istri sirinya.

"Pernikahan siri itu kan ada konsekuensinya," kata Regina Adriane Saputri, juru bicara Farhat, ketika ditemui di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu, 1 Desember 2013.

Menurut Regina, anak dan ibunya itu adalah rahasia umum yang tak perlu diungkit lagi. Ia pun menilai bahwa ini merupakan cara yang digunakan Dhani saat merasa terpojok.

"Dhani akan memakai banyak cara menjelekkan Farhat," kata Regina yang didampingi Farhat saat menggelar konferensi pers.

Menurut Regini, kemunculan Dhani dan sang anak di depan publik hanya bentuk pengalihan isu. Ia pun meminta agar Dhani tidak mejadi pahlawan kesiangan.

Video Farhat Abbas Pernah Nikah Siri Dengan Risha Trisnawati

VIDEO ANAK FARHAT ABBAS DARI ISTRI SIRI RISHA TRISNAWATI


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/12/foto-anak-farhat-abbas-dari-istri-siri.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment