Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

CARA DIET YANG SALAH Diet Selebriti Yang Tidak Sehat Jangan Di Tiru

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

AKIBAT CARA DIET YANG SALAH Diet Selebriti Yang Tidak Sehat Jangan Di TiruCARA DIET YANG SALAH Diet Selebriti Yang Tidak Sehat Jangan Di Tiru. Siapa yang tidak ingin tubuhnya langsing bak selebriti. Tapi bukan berarti Anda dianjurkan meniru cara diet salah yang dilakukan para selebriti. Mungkin Anda mendapatkan bentuk tubuh seperti mereka, namun tidak dijamin sehat.

British Dietetic Association (BDA) telah mengeluarkan daftar diet yang paling tidak sehat. Beberapa diet yang ada di daftar sering dijalani para selebriti. Ini daftarnya, seperti dikutip dari NY Daily News.

1. Breatharian diet

Diet ini sangat ekstrim. Metodenya adalah tanpa makan dan minum, hanya menghirup udara. Breatharian memanfaatkan energi alam seperti matahari dan udara yang diklaim bisa memberikan energi pada tubuh tanpa makan. Tentu diet ini bukanlah metode yang harus ditiru karena berisiko pada kesehatan.

2. Biotyping

Diet ini mengklaim dapat mengurangi lemak dengan cara menyeimbangkan hormon. Para ahli banyak yang melarang melakukan diet ini karena hanya mengandalkan supplemen dan pseudo-science. Penyanyi Inggris Boy George merupakan pengikut diet ini.

3. Gluten-free Diet

Seleb yang menjalankan diet gluten-free adalah Gwyneth Paltrow. BDA mengatakan diet ini memang baik dijalankan bagi orang-orang penderita coeliac atau sensitif terhadap gluten, namun belum ada penelitian yang menunjukkan bahwa diet bebas gluten bisa menurunkan berat badan. Metode diet ini adalah mengurangi konsumsi gluten yaitu protein yang ada di gandum, kue-kue dan oat.

4. Alcorexia/Drunkorexia Diet

Diet yang sering dijalankan para model ini bisa mengganggu kesehatan karena menganjurkan untuk minum alkohol. Metodenya adalah makan sedikit kalori dan minum alkohol saat pesta atau akhir pekan.

5. Dukan Diet

Jennifer Lopez dan Gisele Bundchen merupakan penganut diet ini. Diet ini sulit untuk dijalankan karena harus memilih makanan tinggi protein dan karbohidrat rendah. BDA mengklaim diet ini memiliki efek buruk seperti kekurangan energi dan bau mulut.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/12/cara-diet-yang-salah-diet-selebriti.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

CARA DIET YANG SALAH Diet Selebriti Yang Tidak Sehat Jangan Di Tiru

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment