Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

PEMAKAMAN RICKY JO DEKAT AYAHNYA YANG WAFAT BULAN LALU Selangkah Lagi Ricky Jo Piala PGA 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter


PEMAKAMAN RICKY JO DEKAT AYAHNYA YANG WAFAT BULAN LALU Selangkah Lagi Ricky Jo Piala PGA 2013. Ricky Jo meninggal dunia sekira pukul 17.30 WIB tadi. Ternyata, Ricky baru saja ditinggal sang ayah yang lebih meninggal dunia bulan lalu. Belum satu bulan ditinggal sang ayah, Ricky Jo ikut menyusul sang ayah.

Pria kelahiran 25 September 1967 itu kini telah meninggal karena serangan jantung, usai meeting di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan."Keluarga masih berduka, belum satu bulan juga ayahnya baru meninggal," kata adik ipar Ricky, Alex, di rumah duka di Perumahan Pondok Kelapa Indah, Kalimalang, Jakarta Timur, Jumat (22/3/2013).

Rencananya, jenazah Ricky juga akan langsung dimakamkan di dekat kuburan ayahnya di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, besok. Namun, untuk saat ini pihak keluarga belum mengetahui jam berapa tepatnya presenter sepakbola itu akan dikuburkan.

"Kemungkinan dimakamkan di dekat makam ayahnya di TPU pondok kelapa. Sekarang rencananya disemayamkan di rumahnya di Pondok Kelapa," tandasnya.

Piala PGA 2013 Selangkah Lagi Raih Ricky Jo
Di ajang Panasonic Gobel Awards 2013, Ricky Jo memimpin perolehan suara sementara untuk kategori Presenter Olahraga. Namun, Tuhan punya kehendak lain. Ricky meninggal dunia sore tadi sebelum acara puncak PGA 2013 digelar 30 Maret 2013 nanti.

Dalam kategori Presenter Olahraga, Ricky Jo mengalahkan Darius Sinathrya, Donna Agnesia, Terry Putry, dan Franda. Ketua Bidang Acara PGA, Maman Suherman menuturkan, meski telah meninggal, suara untuk nama Ricky Jo tetap masuk hingga saat ini."Vote tetap masuk, enggak ada yang bisa dibatalkan. Apalagi dia sekarang berada di posisi paling atas," ucap Maman saat dihubungi wartawan, Jumat (22/3/2013).

Dia menuturkan, pengambilan suara atas nama Ricky Jo akan terus dibuka. Menurutnya, pihak PGA akan melakukan sebuah penghormatan terakhir untuk presenter sepakbola tersebut."Tetap berlangsung, tapi kita akan memikirkan sesuatu karena Ricky kan enggak satu dua kali masuk nominasi Panasonic. Dia juga pernah jadi pengisi acara," tukasnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/pemakaman-ricky-jo-dekat-ayahnya-yang.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

PEMAKAMAN RICKY JO DEKAT AYAHNYA YANG WAFAT BULAN LALU Selangkah Lagi Ricky Jo Piala PGA 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:19 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment