Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

VIDEO YOUTUBE KASUS EYANG SUBUR VS ADI BING SLAMET Kumpulan Foto Istri Eyang Subur dan Pengakuan Korban Eyang Subur 2013

VIDEO YOUTUBE KRONOLOGIS KASUS EYANG SUBUR VS ADI BING SLAMET Kumpulan Foto Istri Eyang Subur dan Pengakuan Korban Eyang Subur 2013 VIDEO YOUTUBE KRONOLOGIS KASUS EYANG SUBUR VS ADI BING SLAMET Kumpulan Foto Istri Eyang Subur dan Pengakuan Korban Eyang Subur 2013 Masih soal perseteruan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet. Adi kembali menggelar jumpa pers terkait pihak Subur yang menyebutnya fitnah.

Seolah membalas, Adi pun kembali menegaskan Subur memang sesat. Selama menjadi pengikut Subur, Adi pun sudah hafal betul dengan kebiasaan dan ritual Subur yang ia sebut menyimpang.

"Kita nih gimana caranya dibuat takluk sama dia. dia nggak pernah salat. Dia salatnya duduk di atas sajadah bersilah dengan tangan di depan dada dan menggoyangkan kepala. Masa masih nggak mau ngaku sesat?!," gugat Adi saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2013).

Putra Bing Slamet itu juga mengatakan, selama setia bersama Subur, ia melihat beberapa benda yang memang mistis di rumah sang dukun. "Ada yang dia beli, ada yang yaitulah dia kayak nyembah berhala secara nggak langsung. Ada patung kayak spinx, ada manusia berpelukan, ada komodo. Dia dilarang melihara hewan hidup sama gaibnya kata dia," paparnya.

"Ada satu tempat tidur juga yang nggak dia tidurin. Mungkin ya itu buat persekutuan dia. Dulu dia pernah ada yang bilang, di atas plafon itu berserakan lisong sama kemenyan," bebernya lagi.

Banyak petuah-petuah yang dirasa Adi memang janggal. Namun saat itu ia mengaku tak bisa berkutik karena masih di bawah pengaruh Subur.

Sebelumnya Adi juga menyebutkan Subur melenceng dari ajaran agama islam. Pelantun 'Eh Copot-copot' itu menuding Subur gemar bermain judi dan mengoleksi film syur.

Kini, mantan penyanyi cilik itu mengaku siap mengejar Subur agar keluar dari persembunyiannya. Adi juga menilai langkah Subur yang enggan muncul ke publik sebagai salah satu tanda Subur tak berani mematahkan pernyataannya selama ini.

Adi memang seperti tak terima disebut pihak Subur telah menyebarkan fitnah. Dalam jumpa pers itu, ia kembali membongkar keburukan Subur. Adi yakin Subur memanglah sesat. Bahkan Adi menyebut Subur gemar mengoleksi film syur.

"Saya pernah dikasih koleksi blue film sama dia. Dia itu koleksi film kayak begituan," ungkap Adi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2013).

Adi menegaskan, pernyataannya selama ini tentang Subur bukanlah fitnah. Pelantun 'Eh Copot-copot' itu juga meyakinkan lagi soal larangan Subur untuk pergi umroh dan haji kepadanya memang benar adanya.

"Saya nggak boleh umroh sama dia, cukup jadi orang baik. Saya nggak boleh ke pantai, karena nanti tsunami. Itu ucapan Subur," ucapnya.

Ditambahkan Adi, Subur memang sesat sebagaimana yang ia kisahkan selama ini. Putra Bing Slamet itu juga menuduh dukun yang pernah ia percaya selama belasan tahun itu gemar berjudi.

"Sumber kekayaan Subur itu getol banget maen judi," tudingnya.


KUMPULAN VIDEO KRONOLOGIS KASUS EYANG SUBUR VS ADI BING SLAMET Kumpulan Foto Istri Eyang Subur dan Pengakuan Korban Eyang Subur 2013

KUMPULAN YOUTUBE KRONOLOGIS KASUS EYANG SUBUR VS ADI BING SLAMET Kumpulan Foto Istri Eyang Subur dan Pengakuan Korban Eyang Subur 2013

KUMPULAN FOTO KRONOLOGIS KASUS EYANG SUBUR VS ADI BING SLAMET Kumpulan Foto Istri Eyang Subur dan Pengakuan Korban Eyang Subur 2013

Kumpulan Foto Istri Eyang Subur dan Pengakuan Korban Eyang Subur 2013

Kumpulan Video Istri Eyang Subur dan Pengakuan Korban Eyang Subur 2013

Kumpulan Youtube Istri Eyang Subur dan Pengakuan Korban Eyang Subur 2013
























Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/video-youtube-kasus-eyang-subur-vs-adi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment