Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

PENGAKUAN ASTI ANANTA KASUS EYANG SUBUR Asti Ananta Pernah Ke Rumah Eyang Subur


YOUTUBE PENGAKUAN ASTI ANANTA KASUS EYANG SUBUR Asti Ananta Pernah Ke Rumah Eyang SuburPENGAKUAN ASTI ANANTA KASUS EYANG SUBUR Asti Ananta Pernah Ke Rumah Eyang Subur. Kasus perseteruan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet menyeret banyak nama. Setelah Adi membeberkan ada beberapa pelawak yang disebutnya juga menjadi pengikut Subur, kini muncul nama Asti Ananta.

Nama tersebut juga disebut-sebut pihak Adi menjadi pengikut Subur. Saat dikonfirmasi, ibunda Asti, Yuntianingrum Agustarini mengakui ia dan anaknya memang pernah berkunjung ke Subur. Namun, dirinya dan Asti membantah telah menjadi pengikutnya.

"Memang benar tahun 2001-2002 saya dan anak saya Asti pernah datang ke sana. Kami datang sama artis-artis juga, ada Adi Bing Slamet juga," ujar Yuntianingrum .

"Saat datang ke rumah Eyang, kita diterima di ruang tamu. Di sana saya melihat banyak benda-benda antik, tetapi saya nggak tahu apakah itu benda pusaka atau bukan," tambahnya.

Yuntianingrum juga mengatakan, Subur mengajaknya untuk mengikuti pengajian. Namun yang aneh, dalam pengajian tersebut tak ada pembacaan Al Quran.

"Kita nggak tahu itu ajaran apa. Sebab saya diajaknya untuk pengajian, tetapi kok seperti ini. Kita nggak diminta untuk baca ayat-ayat suci Al-Quran. Kita hanya diminta untuk baca doa sesuai dengan ajaran agama masing-masing," bebernya.

Melihat keanehan-keanehan yang ada, ia dan Asti memutuskan untuk tak memperpanjang urusan dengan Subur."Kita nggak balik lagi. Jadi di sana saya dan anak saya nggak tahu itu ajaran apa," tambahnya lagi.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/pengakuan-asti-ananta-kasus-eyang-subur.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

PENGAKUAN ASTI ANANTA KASUS EYANG SUBUR Asti Ananta Pernah Ke Rumah Eyang Subur

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:31 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment