Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

KASUS EYANG SUBUR DILAPORKAN KE MUI Alhm Dono Korban Eyang Subur


YOUTUBE KASUS EYANG SUBUR DISERAHKAN KE MUI Alhm Dono Korban Eyang SuburKASUS EYANG SUBUR DILAPORKAN KE MUI Alhm Dono Korban Eyang Subur. Satu per satu korban Eyang Subur mengungkapkan aib bekas gurunya tersebut. Salah satunya, Joko Triono, yang mengungkapkan mendiang komedian Dono meninggal karena telah menjadi korbannya.

Pegawai swasta ini mengaku telah menjadi murid Eyang Subur sejak 1995 hingga 2005. Sepengetahuannya, selama bersama Eyang Subur, banyak teman-teman artis yang menjadi korbannya. Bahkan menurutnya, comedian bernama Sudarmadji itu juga telah menjadi korbannya, hingga tewas.

"Istrinya Dono pelawak, mati (meninggal) di sana. Enggak lama, terus Dono mati kan Mas. Banyak artis kena tumbal, ada teman saya pak Nur, mau minum syarat jam tiga. Tahu-tahu mati, tiba-tiba saja gitu," kata Joko saat ditemui dikawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin 25 Maret 2013.

Tak hanya dari kalangan artis, menurut Joko, korban Eyang Subur juga ada dari kalangan pejabat dan militer. Meski susah dibuktikan, Joko yakin hal tersebut memang merupakan tumbal.

"Kalau menurut saya itu tumbal, saya tahu. Tapi kan susah dibuktiin untuk ke kepolisian, tapi nyata. Saya bertamu ke rumah Subur sama mereka, makanya saya tahu (enggak asal ngomong). Saya kenal semua," tandasnya.

Eyang Subur Akan Dilaporkan ke MUI

Adi Bing Slamet rencananya akan melaporkan Eyang Subur pada pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI), dengan tuduhan penistaan terhadap agama.

Sebelumnya, bekas penyanyi cilik ini berniat mempolisikan Eyang Subur. Kini, dia juga berniat mengadukan sang dukun ke MUI, karena dianggap telah menyesatkan banyak orang.

"Akan ada rencana melaporkan hal ini ke MUI, dalam waktu dekat. Karena ini masalah penipuan (agama). Karena dia menyesatkan banyak orang, bukan hanya dirinya sendiri," kata Adi di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin 24 Maret 2013.

Adi mengungkapkan, sebelumnya dia sudah meminta pendapat beberapa tokoh agama mengenai masalah tersebut. Karena itu, dia akan melaporkan kepada MUI, beberapa hari ke depan.

"MUI itu kan yang berhak menentukan halal haram, dengan kita menghadirkan tokoh ulama tadi sudah tepat, tapi kan belum sah. Secepatnya akan hadapin ke MUI. Mesti cooling down dulu, beberapa hari ini," tutupnya.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/kasus-eyang-subur-dilaporkan-ke-mui.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KASUS EYANG SUBUR DILAPORKAN KE MUI Alhm Dono Korban Eyang Subur

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:49 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment