Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

JENAZAH ULLY ARTHA DIMAKAMKAN DI TANAH KUSIR JAKARTA 2013 Ully Artha Meninggal Komplikasi Penyakit

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO JENAZAH ULLY ARTHA DIMAKAMKAN DI TANAH KUSIR JAKARTA 2013 Ully Artha Meninggal Komplikasi PenyakitJENAZAH ULLY ARTHA DIMAKAMKAN DI TANAH KUSIR JAKARTA 2013 Ully Artha Meninggal Komplikasi Penyakit. Aktris Ully Artha tutup usia pada Minggu (16/6/2013) sore. Pemilik nama Taruli Artha Sortiana Pangaribuan meninggal di usianya yang ke-59.

Dari RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, sekitar pukul 19.00 WIB, jenazah dibawa ke rumah duka yang berada di Petojo, Sabangan 2, Tanah Abang, Jakarta.

Berdasarkan pantauan detikhot, jenazah Ully pun tiba di rumah duka pukul 19.48 WIB. Suasana sangat haru saat jenazah tiba. Keluarga dan tetangga terlihat sudah berkumpul di rumah itu.

Sampai saat ini, masih belum diketahui pasti penyebab meninggalnya bintang film 'Pengemis dan Tukang Becak', 'Kejarlah Daku Kau Kutangkap' dan 'Potret' itu.

"Baru beberapa hari lalu kita makan bareng tante, dia itu sehat," ujar salah satu kerabat Ully.

Ully Artha Meninggal Karena Komplikasi Penyakit


Ully meninggal karena komplikasi penyakit.

Hal itu diungkapkan oleh adik Ully, Tigor saat dihubungi  lewat telepon. Ia mengungkapkan sang kakak sudah cukup lama mengidap penyakit jantung.

"Dia sudah ada penyakit jantung, sudah dipasang ring dari tahun 1997. Ada pembengkakan di jantungnya, semakin hari semakin lemah. Paru-parunya juga kena," ujar Tigor.

"Dari hari Jumat di ICU, tapi semakin hari semakin ngedrop," lanjutnya.

Tigor mengatakan jenazah Ully akan dimakamkan di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, besok. Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka di Petojo, Sabangan 2, Tanah Abang, Jakarta.

Kondisi Ully Artha Drop Setelah Syuting


Aktris senior Ully Artha meninggal dunia pada Minggu (16/6/2013), pukul 16.00 karena komplikasi penyakit. Adik Ully, Tigor mengungkapkan kondisi sang kakak drop setelah melakoni syuting.

"Baru abis syuting waktu itu, Jumat (13/6) langsung drop," ujar Tigor saat ditemui di rumah duka, Tanah Abang, Jakarta, Minggu (16/6/2013).

Tigor mengatakan, setelah mengeluh sakit di dadanya dan sesak napas, Ully langsung dibawa ke rumah sakit. Namun, tak lama tiba, Ully sudah tidak sadarkan diri.

"Langsung ICU Jumat, sudah enggak sadar," ucapnya.

Ia mengungkapkan sang kakak sudah cukup lama mengidap penyakit jantung. "Dia sudah ada penyakit jantung, sudah dipasang ring dari tahun 1997. Ada pembengkakan di jantungnya, semakin hari semakin lemah. Paru-parunya juga kena," jelasnya.

Tigor mengatakan jenazah Ully akan dimakamkan di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, besok. Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka di Petojo, Sabangan 2, Tanah Abang, Jakarta.

VIDEO JENAZAH ULLY ARTHA DIMAKAMKAN DI TANAH KUSIR JAKARTA 2013



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/jenazah-ully-artha-dimakamkan-di-tanah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

JENAZAH ULLY ARTHA DIMAKAMKAN DI TANAH KUSIR JAKARTA 2013 Ully Artha Meninggal Komplikasi Penyakit

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:51 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment