Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

SIDANG PERDANA CERAI NIA DANIATI VS FARHAT ABBAS 2014 Kisah Kronologis Nia Daniati VS Farhat Abbas Cerai

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

SIDANG PERDANA CERAI NIA DANIATI VS FARHAT ABBAS 2014 Kisah Kronologis Nia Daniati VS Farhat Abbas Cerai. Setelah melayangkan gugatan cerainya kepada Farhat Abbas, Nia Daniati tak lama lagi akan mengikuti serangkaian persidangan. Digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, sidang tersebut dimulai 2 minggu lagi.

VIDEO SIDANG PERDANA CERAI NIA DANIATI VS FARHAT ABBAS 2014 Kisah Kronologis Nia Daniati VS Farhat Abbas Cerai
"Sidangnya sudah ditentukan, tanggal 12 Februari 2014," ujar Ida Noor Saadah selaku Humas PA Jakarta Selatan.

Sidang perdana tersebut, kata Ida, beragendakan mediasi. Di mana penggugat dan tergugat diwajibkan datang untuk didamaikan.

"Sidang pertama biasanya mediasi. Kita akan mengundang kedua belah pihak untuk didamaikan," jelasnya.

Nia Daniaty akhirnya menggugat cerai suaminya Farhat Abbas pada Senin (27/1) kemarin. Keduanya dikabarkan telah pisah ranjang sejak 7 tahun lalu.

Kisah Nia Daniati VS Farhat Abbas Cerai


Saat bertengkar, Nia Daniati tak hanya mendapatkan perkataan kasar dari Farhat Abbas. Menurut penuturan pengacaranya, Indra Sahnun Lubis, Nia juga sering mengalami tindak kekerasan.

"Sering, tapi yang paling sakit itu, pernah Nia dibenturkan kepalanya ke tembok oleh Farhat, cukup parah dan ada visumnya," ujar Indra Sahnun Lubis saat berbincang di kantornya di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2014).

Dalam kesempatan terpisah, Farhat tak membantah soal insiden yang berkaitan dengan 'membenturkan kepala' Nia Daniati. Namun, ia membantah telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya yang baru saja menggugat cerai itu.

Di depan awak media Farhat bicara panjang lebar. Menurutnya, peristiwa itu terjadi ketika mereka tengah berada di atas ranjang. Lalu, gaya ceplas-ceplosnya seperti biasa Farhat mengungkapkan kisah kehidupan ranjangnya dengan Nia.

Singkat cerita, terjadi dialog antara Farhat dan Nia berkaitan dengan soal seksual. Konon, Nia tersinggung dan langsung bereaksi. "Saya dipencet, dan digigit tangan saya. Sakit minta ampun, hampir mati saya. Saya tarik kepalanya agak keras akhirnya nyangkut begitu," tutur Farhat.

Setelah kejadian itu, Nia pun dibawa ke rumah sakit. Di situlah ia tahu akibat kejadian itu bahwa sang istri mengalami luka di lehernya.

"Di situ saya minta ampun, logisnya dia yang salah, tangan saya digigit. Sumpah pocong deh saya nggak bohong, kejadian itu refleks," ujarnya.

Dongeng Filosofis Farhat Abbas untuk Nia Daniati


Farhat Abbas menggelar jumpa pers di Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014) malam. Di depan wartawan, pengacara kontroversial itu banyak berfilsafat ketika bicara tentang istrinya yang menggugat cerai, Nia Daniati.

"Saya akan berfilosofi dulu ya, dulu Om saya pernah cerita tentang kesetiaan dan keakraban rumah tangga di daerah Sulawesi. Ada rumah panggung dimana seorang suami menguji kecintaannya atau cinta istri terhadap dirinya," ujarnya.

"Kemudian suami ini katanya mengambil kepala kambing kemudian menggali lubang di bawah rumah. Sang istri bertanya, itu gali apa? Saya habis membunuh orang dan mayatnya saya simpan. Tolong jangan memberi tahu siapapun ya," lanjut Farhat.

"Sang istri pun menjawab, mana mungkin saya memberitahu siapapun karena kamu suamiku, ayah dari anak-anakku," sambungnya lagi.

Begitulah, Farhat pun terus bercerita. "Beberapa tahun kemudian sang suami selingkuh, berkhianat. Istri marah dan menuntut untuk bercerai. Sang suami mengatakan, maafin aku, akan kuberikan kau emas berlian dan permata. Sementara sang istri bilang, meski dengan emas atau permata segunung, aku tak dapat memaafkan kamu, aku akan melupakanmu. Kejahatanmu tiada maaf bagiku."

"Akhirnya mereka bercerai dan istri pun mengatakan akan melaporkan ke polisi kalau kamu pernah membunuh. Dan, datanglah polisi, digalilah lobang di bawah rumahnya itu. Dan, bukanlah isi manusia tetapi kepala kambing."

Menurutnya, kisah tersebut hampir sama dengan apa yang dialaminya. Tak hanya sang istri, sahabatnya pun diakuinya kini telah berkonspirasi untuk menjatuhkannya.

Farhat pun menilai sosok Arya Wiguna sebagai salah satu orang yang ingin menghancurkannya. Padahal menurutnya, jauh sebelum itu, ia selalu membantu Arya.

Arya adalah orang yang berkonflik dengan Eyang Subur. Sementara Eyang Subur menunjuk Ramdhan Alamsyah sebagai pengacaranya dalam konflik tersebut. Kini, Ramdhan menjadi pengacara Ahmad Dhani, orang yang tengah bersitegang dengan Farhat.

"Saya mengalami hal terburuk dalam hidup saya, dimana sebagai seorang sahabat, dimana pecah kongsi seharusnya menjaga aib dan menutup aib. Tapi ternyata mereka betul-betul menjatuhkan, menghancurkan. Bahkan dulunya Dhani dan Ramdhan (Alamsyah) musuh mereka bersama-sama," sesalnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/sidang-perdana-cerai-nia-daniati-vs.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

SIDANG PERDANA CERAI NIA DANIATI VS FARHAT ABBAS 2014 Kisah Kronologis Nia Daniati VS Farhat Abbas Cerai

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:27 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment