Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] SAIPUL JAMIL JENGUK DEPE DI PENJARA 2014 Pesan Depe Kepada Saipul Jamil Di Penjara

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] SAIPUL JAMIL JENGUK DEPE DI PENJARA 2014 Pesan Depe Kepada Saipul Jamil Di Penjara. Mantan suami Dewi Persik, Saipul Jamil hari ini menyempatkan diri untuk datang dan menjenguk wanita yang kerap disapa dengan panggilan Depe itu di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dalam kesempatan kali ini ia pun membawakan buah manggis untuk Depe.

VIDEO SAIPUL JAMIL JENGUK DEPE DI PENJARA 2014 Pesan Depe Kepada Saipul Jamil Di Penjara

Melihat mantan istrinya bermalam di Rutan Pondok Bambu karena kasus cakar-cakaran dengan Jupe, membuat Saipul Jamil prihatin. Sekitar pukul 13.00 WIB, Bang Ipul sapaan akrabnya tiba di Rutan Pondok Bambu.

"Saya bawain manggis. Dia suka manggis. Nggak banyak, dikit aja, takutnya nggak di makan, di dalam nggak ada manggis kayaknya," ucap Bang Ipul yang eksis dengan kacamata hitam dengan frame putih, Jumat (21/2/2014).

Ipul yang mengenakan kaos berwarna merah bata itu pun langsung menuju ruang tunggu. Bertemu dengan kedua orang tua Depe, Hj. Sri Muna dan M. Aidil.

Mereka pun saling berpelukan dan berbincang. Kedatangan Saipul Jamil ini pun sempat mencuri perhatian pengunjung lainnya.

"Ya Alhamdulillah sekarang bisa nyempetin. Saya termasuk tamu yang sudah di daftar kemaren, minta sama manajernya Dewi," tandas Ipul.

Ia pun membawa kabar bahwa ada satu permintaan dari mantan istrinya itu. Apa?

"Dia minta tolong kalau dia merasa tidak mendapatkan keadilan," katanya seraya terisak ketika ditemui usai menjenguk Depe di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (21/2/2014).

Melalui Ipul, Depe juga menitipkan pesan yang menyatakan bahwa dirinya tidak selayaknya dipenjara. Ipul pun mengatakan bahwa memang ada sesuatu yang aneh terjadi dalam eksekusi hukuman Depe tersebut.

"Saya bilang ke dia nggak selamanya orang yang ada di dalam bui bermasalah," ucapnya seraya mengusap air matanya.

Ketika menemui Depe tadi, Ipul mengatakan bahwa keadaannya masih baik-baik saja.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/foto-saipul-jamil-jenguk-depe-di.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] SAIPUL JAMIL JENGUK DEPE DI PENJARA 2014 Pesan Depe Kepada Saipul Jamil Di Penjara

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:36 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment