Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KANTOR JOKOWI DISADAP Kronologis Kantor Balaikota Jakarta Di Sadap 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KANTOR JOKOWI DISADAP Kronologis Kantor Balaikota Jakarta Di Sadap 2014. Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mengaku bahwa dirinya sudah tahu tempat mana saja di sekitarnya yang sudah disadap oleh pihak tertentu. Menurutnya, selain di rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati No 7, Menteng, Jakarta Pusat, ternyata di Balai Kota Jakarta pun sudah disadap.


"Ia di sini (Balai Kota Jakarta) juga disadap kok. Saya ngomong apa adanya," kata Jokowi di Balai Kota Jakarta, Jumat 21 Februari 2014.

Jokowi menuturkan, ruangan kerjanya di Balai Kota Jakarta kerap didatangi tamu penting. Meski disadap, dia tidak merasa khawatir. Sebab, hal yang dibicarakan adalah hal yang ringan-ringan saja.

"Tamu juga apa sih tamu, ya tamunya paling ya ada kontraktor, suplier, warga. Saya terima semua, di rumah juga di sini juga saya terima tidak ada apa-apa. Siapapun ketemu saya gampang mau bicara apa gampang. Tapi kalau masalah tender, ikut saja," kata dia.

Jokowi menambahkan, terkait dengan penyadapan di Balai Kota itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat ini menjalin kerja sama Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) untuk mengamankan dokumen-dokumen terutama yang sudah elektronik. Karena menurutnya dikhawatirkan akan disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Oleh sebab itu saya kemarin minta MoU dengan Lemsaneg untuk mengamankan dokumen-dokumen di sini karena itu," kata Jokowi.

Sementara di rumah dinas Jokowi ada 3 alat sadap yang ditemukan, tersebar di ruang makan, ruang tamu, dan ruang tamu pribadi. Justru Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo yang mengungkap aksi penyadapan itu ke publik Kamis kemarin.

Jokowi tidak melaporkan penyadapan itu ke polisi karena merasa tidak pernah melakukan pembicaraan serius di rumah dinasnya. “Saya enteng saja karena memang (pembicaraan di rumah) tidak ada isinya. Terus terang, saya tidak pernah ngomong apa-apa (yang penting). Tidak usah dibesar-besarkan,” kata dia.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/kantor-jokowi-disadap-kronologis-kantor.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KANTOR JOKOWI DISADAP Kronologis Kantor Balaikota Jakarta Di Sadap 2014

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:06 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment