Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

VIDEO YOUTUBE KONSER MUSIC BANK JAKARTA 2013 Music Bank Live World Tour Jakarta

VIDEO YOUTUBE KONSER MUSIC BANK JAKARTA 2013 Foto Music Bank Live World Tour JakartaVIDEO YOUTUBE KONSER MUSIC BANK JAKARTA 2013 Music Bank Live World Tour Jakarta.  Setelah mengantre berjam-jam, kehujanan, berlarian, dan melawan terik matahari, akhirnya para penonton menikmati penampilan idola KPop kesayangan mereka. 'Music Bank Live World Tour' Jakarta sukses digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2013) malam.

Layar raksasa di kiri kanan dan tengah panggung menampilkan potongan adegan dari tiga drama populer Korea 'Full House', 'Boys Before Flowers', dan 'Dream High'. Tak lama muncul Soyu 'SISTAR' bergaun putih.

Ia menyanyikan soundtrack 'Full House' milik Byul 'I Think I Love You'. Penonton pun tak bisa menahan hastatnya untuk bernyanyi bersama. Disambung personel Infinite yang menyanyikan solo soundtrack 'Dream High'.

Panggung tiba-tiba gelap. Lima pria berdiri di panggung. SHINee menyanyikan lagu mereka sendiri 'Stand By Me' soundtrack drama populer yang melambungkan nama Lee Min Ho 'Boys Before Flowers'.

BEAST kini sedang mengguncang panggung Music Bank. Tiga pengisi acara lagi yang belum tampil. Seluruh pengisi acara juga kabarnya akan berkolaborasi di akhir konser. Tak sabar ya!

Teen Top dengan aksi penuh energi menggebrak panggung Music Bank Jakarta sebagai pembuka lewat lagu 'Miss Right', 'To You', dan 'Going Crazy'. Baru penampilan pertama saja, teriakan histeris para penonton sudah bergemuruh di GBK.

Setelah penampilan Teen Top yang membuat penonton 'jingkrak-jingkrak', kini giliran SISTAR yang memanjakan para penonton pria. Dengan dress mini hitam dan goyangan-goyangan pinggul ala SISTAR, Hyorin cs tampil super seksi di lagu 'Alone', 'Loving U', dan lagu terbaru SISTAR19 'Gone Not Around Any Longer' yang dilanjutkan dengan penampilan Eru.

Kejutan datang dari Eru dan Hyorin 'SISTAR'. Tanpa disangka-sangka, keduanya menyanyikan lagu 'Kemesraan' dengan bahasa Indonesia yang fasih. Sontak penonton histeris terbawa suasana menyanyikan lagu tersebut.

Tampaknya para idola KPop tak ingin lama-lama ber-melow ria. Terbukti, Infinite kembali membuat suasana semakin memanas dengan gerakan tarian yang sangat bersemangat di lagu 'The Chaser', 'B.T.D', dan 'Be Mine'. Dan setiap kamera fokus di wajah L, penonton pun tak kuasa menahan teriakan mereka.

"I think I love you..."

Music Bank tahu saja drama Korea sangat terkenal di Indonesia. Lagu-lagu OST dari drama 'Full House', 'Dream High', dan 'Boys Before Flower' dibawakan secara apik oleh beberapa idola KPop yang mengisi acara. Penonton pun ada yang sampai menangis saat menyaksikan penampilan SHINee menyanyikan lagu 'Stand By Me'.

Setelah menikmati lagu-lagu dari drama Korea, BEAST pun membuat GBK bergoyang lewat lagu 'Beautiful Night'. Hits mereka 'Fiction' dan 'Shock' tentunya tak lupa dibawakan oleh Yoseob cs itu.

Music Bank Jakarta ini memang konser yang penuh kejutan. Tak hanya Hyorin 'SISTAR' dan Eru yang menyanyikan lagu Indonesia, melainkan Teen Top juga.

Setelah S4 sukses menyanyikan lagu Teen Top, giliran Niel cs yang membawakan lagu S4 yang berjudul 'She is My Girl' dengan bahasa Indonesia. Tak disangka, seluruh penonton pun ikut bergoyang dan bernyanyi bersama.

Sebelumnya, Afgan juga turut memeriahkan panggung Music Bank dengan menyanyikan dua lagu dari album terbarunya. Ia pun menyempatkan diri untuk mengabadikan foto dirinya ditonton oleh penonton yang lebih dari 20 ribu orang itu.

SHINee's Back!

Malam pun semakin larut. Tapi itu tak menghalang para Shawol (fans SHINee) untuk berteriak sangat kencang saat Onew cs itu muncul di atas panggung.

SHINee yang tampil nyentrik dengan kostum warna-warninya tampil manis menyanyikan lagu 'Beautiful' yang membuat lutut penonton semakin lemas. SHINee pun berdansa dengan standing mic di lagu 'Dream Girl'.

Penonton seakan-akan tidak diberi kesempatan untuk bernapas. 2PM membuat para Hottest (fans) berloncat-loncat lewat 'Heartbeat', 'Hands Up', dan '10 Points Out of 10'.

"Satu, satu aku sayang ibu. Dua, dua juga sayang ayah. Tiga, tiga sayang adik kakak. Satu, dua, tiga, sayang semuanya," lantun 2PM dalam bahasa Indonesia yang diikuti semua penonton. Otomatis para Hottest semakin tergila-gila pada mereka.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu muncul juga. Super Junior memasuki panggung yang diiringi teriakan penonton yang semakin memekakkan telinga.

"Sudah siap bersenang-senang? Terima kasih, aku cinta padamu!" teriak Eunhyuk.

'Bonamana' versi rock, 'Oppa Oppa', dan 'Sexy, Free, & Single' dibawakan dengan penuh energi oleh Donghae cs itu. Para ELF (fans Suju) juga tak kalah enerjik berteriak dan bergoyang dengan semangat.

Tidak hanya tampil bersama Super Junior dan 2PM, Kyuhyun dan Taecyeon pun sukses dipuja-puja penonton saat menjadi MC di acara Music Bank Jakarta ini.

Sampai juga kita di penghujung acara. Seluruh pengisi acara Music Bank Jakarta pun naik ke atas panggung dan menutup penampilan mereka dengan lagu yang meriah DJ Doc 'Bounce'.

Seluruh pengisi acara membungkukkan tubuhnya pada penonton dan itu pun mengakhiri konser akbar ini.









Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/video-youtube-konser-music-bank-jakarta.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

VIDEO YOUTUBE KONSER MUSIC BANK JAKARTA 2013 Music Bank Live World Tour Jakarta

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:07 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment