Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO YOUTUBE SYAHRINI LIBURAN KE KOREA SELATAN 2013 [FOTO] Super Star Prices Syahrini Di Negeri Gingseng Korea Selatan Terbaru

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO YOUTUBE SYAHRINI LIBURAN KE KOREA SELATAN 2013 [FOTO] Super Star Prices Syahrini Di Negeri Gingseng Korea Selatan TerbaruVIDEO YOUTUBE SYAHRINI LIBURAN KE KOREA SELATAN 2013 [FOTO] Super Star Prices Syahrini Di Negeri Gingseng Korea Selatan Terbaru. Syahrini bertolak ke negeri ginseng, Korea untuk berlibur. Ia memamerkan fotonya saat ia tiba di Korea di akun twitternya.

Apapun yang berhubungan dengan Syahrini, selalu saja menarik perhatian. Begitu pula dengan penampilan dan kisah jalan-jalannya keluar negeri. Setelah di awal tahun ia dan keluarga berlibur ke Amerika Serikat, kini Syahrini melancong ke Korea Selatan. 


Syahrini tidak sendiri pergi ke Negeri Ginseng. Ia mengajak serta keluarga besar dan juga tim manajemennya. Selama berada di sana, dia kerap berpose dalam berbagai gaya heboh di setiap tempat yang dikunjunginya.
Dari foto yang dipajang Syahrini, terlihat ia baru saja turun dari sebuah mobil panjang Limousine berwarna putih. Syahrini yang biasanya tampil seksi, kini terlihat menggunakan penutup kepala seperti jilbab dan kacamata hitam besar.

"Wonderful life. Thank u for the flower Korea ," tulis Syahrini yang langsung disambut puluhan komentar followernya.

 Ada yang memuji kecantikan Syahrini karena berpenampilan sopan dan mengenakan jilbab, ada juga yang mencelanya. "Alhamdulullah yah berkah yang sangat membahana ," kata akun _alfan_. "Teteh, Subhanallah ," tulis akun Novianunnu. "Cantikkan pakai kerudung, " tambah akun bernama Risqa. "Alhamdulillah ya sudah toba t," sindir akun Zahradamayanti.

Uniknya, setelah menambahkan caption di setiap fotonya, Syahrini membubuhi embel-embel hashtag alias tanda pagar (#) #bukan_sponsorlisasi.

Follower Syahrini pun mengerti sindirian yang dimaksud adalah untuk mantan pasangan duetnya, Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty, yang menggandeng sponsor jika  keluar negeri maupun menggelar pesta pernikahan dulu.


Video Super Star Prices Syahrini Di Negeri Gingseng Korea Selatan Terbaru

FOTO Super Star Prices Syahrini Di Negeri Gingseng Korea Selatan Terbaru

Youtube Super Star Prices Syahrini Di Negeri Gingseng Korea Selatan Terbaru

YOUTUBE SYAHRINI LIBURAN KE KOREA SELATAN 2013 [FOTO] Super Stra Prices Syahrini Di Negeri Gingseng Korea Selatan Terbaru







Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/video-youtube-syahrini-liburan-ke-korea.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment