Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ALASAN MARCELL SIAHAAN PINDAH ALIRAN 2015 Marcell Masih Setia Dalam Alirannya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ALASAN MARCELL SIAHAAN PINDAH ALIRAN 2015 Marcell Masih Setia Dalam Alirannya. Penyanyi Marcell Siahaan mantap untuk pindah aliran. Ya, Marcell yang terkenal sebagai penyanyi pop, kini memutuskan pindah haluan untuk mengganti aliran musiknya.

ALASAN MARCELL SIAHAAN PINDAH ALIRAN 2015

Seperti diketahui, Marcell Siahaan kini tengah menikmati kariernya sebagai penyanyi solo dan drummer band Konspirasi. Marcell tak memungkiri bahwa dia ingin menghidupkan musik Grunge dengan bandnya tersebut.

Pria berdarah Batak ini mengaku ingin mengusung musik grunge yang hits di era 90-an. Meski demikian, pelantun Jangan Pernah Berubah itu pernah berkecimpung dalam aliran musik hardcore.

"Gue anak 90-an, gue enggak mungkin melepaskan grunge. Walaupun pernah bermain musik hardcore, tapi grunge buat gue itu influence," kata Marcell di kawasan Kebon Sirih, Senin malam, 9 November 2015.

Pelantun Aku Rindu itu juga mengidolakan Soundgarden. "Enggak dengerin Chriss Cornell nyanyi itu haram buat gue," ucap dia.

Marcell masih ingin setia dalam aliran musiknya tersebut. Bagi dia, sudah 13 tahun berkarir seperti itu sudah menjadi bagian dalam jiwanya.

"Marcell sebagai penyanyi solo dan drummernya Konspirasi itu seperti tangan kanan dan kiri. Lu enggak bisa suruh pilih yang mana atau suruh potong yang mana," ujar dia.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/11/alasan-marcell-siahaan-pindah-aliran.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ALASAN MARCELL SIAHAAN PINDAH ALIRAN 2015 Marcell Masih Setia Dalam Alirannya

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:23 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment