Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

PERSIAPAN POLDA METRO SAAT BANJIR JAKARTA 2015-2016 Persiapan Sarana dan Prasarana Antisipasi Banjir Besar Jakarta

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

PERSIAPAN POLDA METRO SAAT BANJIR JAKARTA 2015-2016 Persiapan Sarana dan Prasarana Antisipasi Banjir Besar Jakarta. Kepolisian Daerah Metro Jaya membentuk satuan petugas (satgas) untuk mengantisipasi musim hujan dan datangnya banjir di ibu kota. Satgas ini dinamakan Satgas Banjir dan mulai efektif bekerja hari ini, Selasa 10 November 2015.

PERSIAPAN POLDA METRO SAAT BANJIR JAKARTA 2015-2016

Untuk persiapan Satgas Banjir tersebut, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengadakan apel persiapan pembentukan Satgas Banjir tersebut.

"Jadi, apel pada sore hari ini kami namakan apel banjir. Walaupun, tugas utamanya, untuk mengantisipasi dampak awal saja dari banjir. Seperti contoh, kita tahu berapa hari yang lalu sudah hujan, terjadi genangan air yang cukup membuat terjadi kemacetan di beberapa lokasi di Jakarta," ujar Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi, Valentino Tatareda, usai apel di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, Selasa 10 November 2015.

Selain itu, Satgas ini untuk menertibkan terjadinya penumpukan arus terutama roda dua yang berteduh di bawah underpass atau flyover.

"Jadi, Ditlantas Polda Metro Jaya mengambil langkah awal untuk mengantisipasi dampak daripada musim penghujan ini, sampai nanti apabila memang terjadi banjir. Kami mengantisipasi itu semua dengan satgas yang dinamakan Satgas Banjir ini," katanya.

Untuk persiapan sarana dan prasarana, kata Valentino, kepolisian akan berkoordinasi dengan instansi terkait yang memang mempunyai kemampuan mumpuni untuk mengantisipasi banjir.

"Apabila terjadi banjir besar, kami punya kendaraan tinggi yang disiapkan, seperti ranger 10 unit. Lalu, kendaraan trail, juga personelnya dan alat yang ada tadi. Mungkin yang kita lihat ada gergaji mesin, pompa, dan ban karet, apabila diperlukan bisa kami terjunkan ke lapangan," katanya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/11/persiapan-polda-metro-saat-banjir.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment