Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

GUSTI NURUL DARI MANGKUNEGARAN SOLO MENINGGAL 2015 Kronologis Penyebab G.R.Ay Siti Noeroel Kamaril Ngasarati Koesoemowardhani Wafat

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

GUSTI NURUL DARI MANGKUNEGARAN SOLO MENINGGAL 2015 Kronologis Penyebab G.R.Ay Siti Noeroel Kamaril Ngasarati Koesoemowardhani Wafat. Kabar duka datang dari keluarga Puro Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. Putri Pangeran Adipati Aryo Mangkunegoro VII, G.R.Ay Siti Noeroel Kamaril Ngasarati Koesoemowardhani, wafat dalam usia 94 tahun di Bandung, Jawa Barat, pada Selasa, 10 November 2015.

GUSTI NURUL DARI MANGKUNEGARAN SOLO MENINGGAL 2015

Rencananya jenazah dari putri kerajaan yang kerap disapa Gusti Nurul ini akan dimakamkan di Astana Girilayu, Matesih, Karanganyar, Jawa Tengah, pada Rabu, 11 November 2015.

Seorang keponakan Gusti Nurul, RAy. Dyah Indrasari Kusumowidhayat, mengatakan bahwa Gusti Nurul meninggal sekitar pukul 08.20 WIB di Bandung. Putri Mangkunogoro VII yang pernah menari sebagai kado pernikahan Ratu Juliana Belanda itu meninggal dalam usia 94 tahun.

"Beliau wafat karena gerah sepuh (sakit akibat faktor usia lanjut)," katanya, yang pernah tinggal bersama Gusti Nurul saat kuliah di Universitas Parahyangan Bandung sekira tahun 1990-an.

Dyah Indriasari mengungkapkan, jenazah Almarhumah akan diberangkatkan dari rumah duka di Bandung pada Rabu menuju Jakarta. Kemudian dari Jakarta akan diterbangkan menuju Solo.

"Jenazah beliau akan diterbangkan menggunakan pesawat, jadwal pertama tujuan Jakarta-Solo. Rencananya jam 07.00 WIB tiba di Solo," katanya.

Jenazah akan disemayamkan terlebih dahulu di Pura Mangkunegaran sebelum diberangkatkan menuju tempat peristirahatannya terakhir. "Setelah tiba di Solo, kemudian jenazah Gusti Nurul akan disemayamkan di Pendhapi‎ Mangkunegaran," ujarnya.

Jenazah akan dimakamkan di kompleks makam keluarga di Astana Girilayu. Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Makam Gusti Nurul satu kompleks dengan pemakaman ayahanda, Pangeran Adipati Aryo Mangkunegoro VII. "Di kompleks makam tersebut dimakamkan Mangkunegoro IV, V, VI, VII, VIII," jelasnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/11/gusti-nurul-dari-mangkunegaran-solo.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment