Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

USTAD ASWAN FAISAL Mantan Istri Ustad Aswan Ngaku Dicerai Via BBM

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

 USTAD ASWAN FAISAL Mantan Istri Ustad Aswan Ngaku Dicerai Via BBM. Kakak almarhum Ustad Jeffry Al Buchory, Ustad Aswan Faisal diterpa kabar poligami. Selama ini Aswan juga eksis sebagai pendakwah di televisi.

 USTAD ASWAN FAISAL

Wanita berinisial RP mengaku menjadi korban poligami ustad Aswan. Ia mengaku dinikahi Aswan yang sudah memiliki istri pada September 2011. Pernikahan itu diakui RP digelar secara siri.

RP menceritakan, awalnya dia adalah jemaah Aswan. Ia tak pernah membayangkan perkenalannya itu membawanya menjadi istri kedua sang ustad. RP saat itu masih memang berstatus janda.

"Jadi awal perkenalannya adalah saya salah satu jemaah beliau. Saya tidak pernah sama sekali membayangkan untuk menjadi istri kedua. Karena saya tidak mau (hidup) berpoligami gitu," ujar RP, Selasa (3/11).

"Karena saya pikir saya alhamdulillah walaupun saya janda hampir empat tahun, saya bisa bisa menafkahi anak saya dengan baik. Saya pikir buat apa mencari penyakit untuk berpoligami menjadi istri kedua," sambungnya memaparkan.

Setelah dekat, singkat cerita RP bersedia dinikahi Aswan. Saat itu ia menyebut sang ustad meminta izin kepada ayahandanya yang masih hidup. RP menerangkan, ayahnya juga menjadi wali pernikahan sirinya. RP mengaku dinikahi pada September 2011 silam.

"Akhirnya saya pikir karena yang saya pegang omongan dia yang seorang ustad saya percaya dengan dia. Akhirnya saya meminta izin almarhum bapak saya. Setelah berjalan tiga bulan (pernikahan) akhirnya saya menagih janjinya (izin istri pertama), kan itu tidak ternyata dia masih mengulur-ulur waktu dia minta enam bulan," papar RP.

Setelah berbulan-bulan menjalani rumah tangga, RP mengaku Aswan tak sesuai janji. Sang ustad juga disebut RP tak pernah meminta izin istri pertama.

RP yang mengaku merupakan sahabat Uje dan Pipik itu juga menyebut Aswan tak pernah menetap di rumah. Dari pernikahan itu RP juga mengaku memiliki anak.

Karena dalam perjalanannya, pernikahan dengan Aswan tak berjalan lancar, RP mengaku menyerah. Ia juga menuding sang ustad cuma datang beberapa bulan sekali setelah anaknya lahir.

"Selama pernikahan saya itu, tidak pernah semalam pun menginap di rumah saya. Nah setelah itu anak saya setahun akhirnya saya tidak tahan dan dia cuma datang 4 atau 5 bulan sekali ‎itu datangnya," ungkapnya.

Yang RP tak terima, ia diceraikan Aswan pada awal April 2014 lalu. Ia mengaku cuma dicerai via BBM Boleh suami sirinya itu.

"Dia menceraikan saya via BB dia hanya bilang "maafkan saya" gitu aja via BBM. Saya sakit lho hati saya," urainya.

Ketika dikonfirmasi, Aswan enggan mengangkat telepon. Sedangkan, ibunda Aswan, Umi Tatu juga enggan berkomentar mengenai kabar poligami sang putra dengan alasan sibuk dakwah.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/11/ustad-aswan-faisal-mantan-istri-ustad.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

USTAD ASWAN FAISAL Mantan Istri Ustad Aswan Ngaku Dicerai Via BBM

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:40 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment