Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

GAJI CRISTIANO RONALDO RP 305 MILIAR PERTAHUN Ronaldo Menerima Gaji 17 Juta Euro

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

GAJI CRISTIANO RONALDO RP 305 MILIAR PERTAHUN Ronaldo Menerima Gaji 17 Juta EuroGAJI CRISTIANO RONALDO RP 305 MILIAR PERTAHUN Ronaldo Menerima Gaji 17 Juta Euro. Cristiano Ronaldo telah tandatangan perpanjangan kontrak di Real Madrid. Bintang Madrid asal Portugal ini akan menerima gaji bersih sebesar 17 juta euro per tahun dalam kontrak berdurasi lima tahun ke depan itu.

Kabar ini sekaligus menepis kabar tak sedap bahwa winger lincah ini akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Sebelumnya beredar kabar bahwa Ronaldo akan kembali ke bekas klubnya, Manchester United.

Namun kubu Madrid masih menyimpan rapat detail kontrak baru Ronaldo di klub ibu kota Spanyol itu. Madrid juga baru akan mengumumkan kabar gembira ini dalam beberapa jam ke depan.

Dilansir Soccerway, Ronaldo akan menerima gaji bersih sebesar 17 juta euro atau hampir Rp305,6 miliar per tahun. Angka itu menempatkan Ronaldo di atas rekan barunya, Gareth Bale dan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Ronaldo telah mencetak 203 gol selama membela Madrid. Bersama Los Blancos, winger 28 tahun ini telah mempersembahkan masing-masing satu trofi La Liga, Piala Super Spanyol dan Copa del Rey.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/gaji-cristiano-ronaldo-rp-305-miliar.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

GAJI CRISTIANO RONALDO RP 305 MILIAR PERTAHUN Ronaldo Menerima Gaji 17 Juta Euro

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:30 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment