Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

KOMENTAR FARHAT ABBAS KASUS DUL AHMAD DHANI DI TWITTER Isi Twitter Farhat Abbas Terkait Kecelakaan Dul Ahmad Dhani Di twitter @farhatabbaslaw

KOMENTAR FARHAT ABBAS KASUS DUL AHMAD DHANI DI TWITTER  Isi Twitter Farhat Abbas Terkait Kecelakaan Dul Ahmad Dhani Di twitter @farhatabbaslawKOMENTAR FARHAT ABBAS KASUS DUL AHMAD DHANI DI TWITTER  Isi Twitter Farhat Abbas Terkait Kecelakaan Dul Ahmad Dhani Di twitter @farhatabbaslaw. Terkait kecelakaan yang menimpa anak Ahmad Dhani, pengacara kondang Farhat Abbas pun ikut berkomentar. Seperti biasanya, melalui akun twitter @farhatabbaslaw miliknya, pria ini mengungkapkan apa yang ia pikirkan.

Kali ini, Farhat mengatakan bahwa jika Dul yang masih berusia 13 tahun itu belum memiliki Surat Izin Mengemudi. Dan saat bocah tersebut memicu terjadinya kecelakaan beruntun yang berujung maut, ia ingin Dul tidak dibebaskan.

Setelah panjang lebar berkomentar tentang kejadian yang menimpa Dul, Farhat pun mengungkapkan saran untuk Ahmad Dhani. Sebagai orang tua yang harus bertanggung jawab atas kelalaian anaknya, Dhani diminta menikahi janda-janda korban kecelakaan itu.

Farhat mengaku prihatin atas niat dan janji Ahmad Dhani yang akan membiayai anak-anak korban tewas dalam kecelakaan Dul. Menurutnya, hukuman yang adil untuk bos Republik CInta Management itu adalah menikahi semua janda korban.

Melalui akun @farhatabbaslaw miliknya, suami Nia Daniati ini mengatakan bahwa segala gosip soal Ahmad Dhani adalah benar. Ia menganggap ayah empat anak tersebut munafik dengan tidak mengakui gosip=gosip yang beredar.

Dalam suatu tayangan televisi, Ahmad Dhani memang sempat mengatakan bahwa ia tak tahu putranya yang paling muda itu bisa mengemudi. Farhat pun mengatakan bahwa Dhani mulai ngeles dan membuat ulah. Ia bahkan menganggap Dhani tolol.

Dalam suatu tayangan televisi, Ahmad Dhani memang sempat mengatakan bahwa ia tak tahu putranya yang paling muda itu bisa mengemudi. Farhat pun mengatakan bahwa Dhani mulai ngeles dan membuat ulah. Ia bahkan menganggap Dhani tolol. 

Tak puas hanya sampai di situ, Farhat terus-terusan berkicau tentang Ahmad Dhani dalam akun twitternya. Hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada tanggapan dari ayah Dul terkait 'serangan' pria yang mencalonkan diri jadi presiden ini.








Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/komentar-farhat-abbas-kasus-dul-ahmad.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment