Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

'WAWANCARA ITU MENYUDUTKAN SAYA' KOMENTAR VICKY DI AKUN vickyprasetyo.wordpress.com Isi Surat Resmi Vicky Prasetyo Dari Dalam Penjara

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

'WAWANCARA ITU MENYUDUTKAN SAYA' KOMENTAR VICKY DI AKUN  vickyprasetyo.wordpress.com Isi Surat Resmi Vicky Prasetyo Dari Dalam Penjara.'WAWANCARA ITU MENYUDUTKAN SAYA' KOMENTAR VICKY DI AKUN  vickyprasetyo.wordpress.com Isi Surat Resmi Vicky Prasetyo Dari Dalam Penjara. Setelah ditangkap dan diamankan tim gabungan Intelijen Kejaksaan Agung beserta satgas dan tim Kejari Cikarang, Jumat, 6 September 2013, karena diduga melakukan tindak pidana pemalsuan surat-surat tanah, mantan tunangan pedangdut Sazkia si Goyang Itik, Vicky Prasetyo, kini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi.

Sejak berada di lapas, tidak banyak pihak keluarga yang datang menjenguknya. Dan menurut salah seorang petugas, RA Saragih, baru sang ayah yang terlihat menemuinya. "Cuma ayahnya saja yang sudah menjenguk," kata Saragih, Jumat, 13 September 2013.

Meski pihak keluarga belum banyak datang menjenguk Vicky, pria yang pernah bertunangan dengan Zaskia 1 September 2013 lalu itu, justru lebih banyak dikunjungi orang yang mengaku menjadi korban penipuannya.

Mereka datang ke Lapas untuk bertemu Vicky. Jumlah korban yang datang diperkirakan mencapai belasan orang, dan mengaku ditipu hingga puluhan juta rupiah. “Orang yang mengaku korban-korbannya banyak yang datang ke sini," ujar Saragih lagi.

Vicky, lanjutnya, menolak untuk menemui orang yang mengaku sebagai korban-korbannya tersebut.

Di dalam Lapas Kelas IIA Bulak Kapal, Bekasi, Vicky menghuni ruangan 4X8 meter di Blok C. Di ruangan penampungan warga binaan, hanya tersedia tikar dan satu kamar mandi. Vicky membaur bersama 80 narapidana kasus kriminal umum.

Sama seperti yang lain, tidak ada perlakuan istimewa terhadap Vicky. Dia mendapatkan pelayanan seperti warga binaan lainnya di Lapas Bulak Kapal.

Vicky Mengaku Bertobat Masuk Penjara

Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, mengaku sudah bertobat. Hari ini, Jumat ini 13 September 2013, Vicky bersama warga binaan lainnya melaksanakan shalat Jumat di masjid di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA, Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat.

Selama mendekam di dalam lapas, aktifitas Vicky banyak dihabiskan di dalam masjid untuk beribadah. "Sejak masuk, keseharian dia lebih banyak dihabiskan di dalam masjid," ujar salah seorang petugas Lapas Bulak Kapal Bekasi, RA Saragih.

Sejak dijebloskan ke Lapas oleh tim Kejagung dan Kejari Bekasi, baru ayah Vicky yang menjenguk. Kondisi Vicky saat ini dalam keadaan sehat. "Cuma ayahnya saja yang sudah menjenguk. Kondisinya saat ini cukup sehat," kata Saragih.

Vicky saat ini menghuni Blok C di Lapas Kelas IIA Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat. Dia menghuni ruangan 4 x 8 meter di blok itu. Hanya ada tikar dan satu kamar mandi tersebut. Vicky membaur bersama 80 narapidana kasus kriminal umum.

Sama seperti yang lain, tidak ada perlakuan istimewa terhadap Vicky. Dia mendapatkan pelayanan seperti warga binaan lainnya di Lapas Bulak Kapal.
 
Kosakata Ngawur Vicky Prasetyo Jadi Lelucon Baru di Twitter


Belakangan ini, nama Vicky Prasetyo seolah tak pernah sepi dari perbincangan publik. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini kembali ramai menjadi buah bibir di dunia maya setelah video wawancara Vicky beredar di Youtube. Perkataan Vicky yang selalu menggunakan bahasa intelek yang sulit dimengerti, seolah menjadi lelucon baru.

Bahkan, baru-baru ini Vicky kembali menjadi bahan ledekan di Twitter. Entah siapa adminnya, akun @vickyprasetyo_ itu mendadak popular.

"Apa ada yang salah dengan kata-kata ini, tolong jangan dirumitisasi," kicau akun tersebut pertama kali, Senin (9/9/2013).

Selanjutnya beberapa tweet lucu dan menyindir gaya bahasa penghuni Lapas Bulak Kapal Bekasi ini mampu menyedot perhatian para pengguna Twitter. Terbukti, hanya dalam waktu 24 jam, akun parodi tersebut sudah difollow sekitar 1.300 orang.

Bahkan, sang admin pun menyindir Vicky yang pernah disebut salah satu korbannya, mirip bintang Hollywood Brad Pitt. "Brad Pitt juga tidak pernah menduga mirip saya. Apa salahnya beliau?" tulis admin @vickyprasetyo_.

Pria yang dicap banyak orang sebagai penipu ulung, memang cukup kontroversial ketika melakukan wawancara usai bertunangan Zaskia Gotik di Hotel Kempinski, beberapa waktu lalu.

Saat itu, banyak pihak yang tidak mengerti ucapan Vicky yang kerap mencampurkan bahasa Inggris dengan gramatikal yang berantakan. Ditambah lagi, percakapan tersebut mengandung kata-kata ilmiah yang sulit dipahami. Wawancara lucu ini pun akhirnya dimasukkan dalam sebuah jejaring sosial Youtube.

Komentar Vicky Tentang Wawancara Itu Menyudutkan Saya


Setelah video menggunakan bahasa "intelek" dan video kampanye Vicky Prasetyo beredar di dunia maya. Kini, mantan tunangan Zaskia "Gotik" itu mengklarifikasi melalui blog pribadinya.

Lewat akun vickyprasetyo.wordpress.com dengan judul "Wawancara Itu Menyudutkan Saya", pemilik nama asli Hendrianto itu menuliskan, "This is my verifikasi ungkapan dengan sepenuh keteguhan jiwa dan keabsahan kejujuran rasa, meminta dengan hormat tulus pihak manapun yang seteganya mendeskreditkan kebagusan reputasi diriku melalui alam maya agar berhenti faktualisasi."

"Aku sangat tidak mengharapkan konspirasi berita sehingga nama baik ku disengajakan menjadi buruk citra. Kosakatasime dan bahasaisasi komunikasi jangan dipermasalahkan lah. Kemajemukan masyarakat sepertinya tiada lagi di negeri pancasilais tercinta ini. Sungguh memalukan keintelektualitasan seorang aku menjadi ajang hiburan semata serta pemupusan harapan dan materi of futures. But somehow my precious company was CV Angkasa Mua at Karang Asih was become evidence of my glory. I am can talking francis, jermany, and other asian things.

Please share this is my good will statement and verification for all them guys to know. Supaya seluruh masyarakat Indonesia tahu lah, pembenaran sikap ku. This is my rightous, merupakan hak individualistik untuk berbicara, berbahasa."

wawancara vicky prasetyo

"Please share this is my good will statement and verification of all them guys to know. Supaya seluruh masyarakat Indonesia tahu lah, pembenaran sikapku."

Blog Vicky Prasetyo Dibanjiri Ribuan Komentar, Asli atau Palsu? Nah yang menarik kemudian adalah perubahan alamat URL blog tersebut. Sebelumnya blog itu miliki alamat di Vickyprasetyo.wordpress.com kini alamatnya telah berganti di URL Beritaz.com. Apakah Vicky Prasetyo sengaja mengubah alamatnya? Tapi tunggu, bukankah ia kini sedang mendekam dibalik bui?

Isi Surat Resmi Vicky Prasetyo Dari Dalam Penjara

Mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A, Bulak Kapal, Bekasi, kali ini Hendrianto Vicky Prasetyo memberikan surat tulisan tangan pada kepada petugas Lembaga Pemasyarakatan untuk diteruskan kepada setiap orang yang akan menjenguknya. Isi surat itu berbunyi:

“Bahwasanya bahwa saat ini saya menolak untuk dijenguk oleh siapa pun tanpa terkecuali sampai saya dapat mengendalikan suasana hati bak jasmani maupun rohani. Demikian surat ini dibuat agar dapat termaklumi pada umumnya dan mendapatkan kebijakan dari siapa pun yang terkait. Terima kasih”

Sudah 1 minggu Vicky Prasetyo mendekam di sel 4×8 M bersama 80 napi lainnya. Sejak ditahan belum ada yang menjenguk pria kelahiran 18 April 1983 ini. Apakah karena memang tak ingin atau tak ada yang mau menjenguknya, mengingat surat kuasa penolakan besuk itu baru ditulis kemarin.

Tak banyak yang tahu, bahwa Vicky Prasetyo telah divonis oleh Mahkamah Agung 1 tahun 6 bulan karena kasus pemalsuan surat tanah seharga 1 miliar rupiah. Hendrianto mendadak populer karena video miliknya yang di-upload di Youtube dan disaksikan lebih dari sejuta kali. Hebohnya lagi, video yang dianggap konyol oleh banyak orang itu bukan hanya satu atau dua, melainkan ada lagi video kocak Vicky ketiga, saat ia bersama kerabat dan pendukungnya di desa Karang Asih.

Playboy dari SMA, Pacar Vicky Lebih dari 100


Sebelum putus dengan tunangannya, Zaskia "Gotik", Vicky ternyata sudah memiliki seorang istri. Bahkan, dia sering meniduri beberapa penyanyi dangdut. Sifat playboy Vicky Prasetyo ternyata sudah ada sejak di bangku SMA.

Ibunda Vicky, Emma Fauziah atau yang akrab disapa Nelly, mengatakan, anaknya sejak dulu memang punya banyak pacar. Bahkan, lebih dari 100 orang.

"Waduh, kalau pacaran (Vicky), banyak ya. Bisa 100 kali, kayaknya," ungkap Emma saat berbincang melalui sambungan telefon, Jumat (13/9/2013).

Lebih lanjut, Emma mengungkapkan, sejak masa SMA, Vicky selalu berhasil mendapatkan wanita paling cantik di sekolahnya. Bahkan, jika wanita tersebut merepotkan, langsung ditinggalkan olehnya.

"Dari zaman SMA dia pacaran juga sudah banyak. Yang paling cantik di sekolah, itu pacar dia. Dia kalau lihat cewek-cewek yang cerewet, dan ribet, yang ngatur-ngatur, pasti ditinggal," tandasnya, bangga.

Kosakata Ngawur Vicky Prasetyo Jadi Lelucon Baru di Twitter

 Isi Surat Resmi Vicky Prasetyo Dari Dalam Penjara

'WAWANCARA ITU MENYUDUTKAN SAYA' KOMENTAR VICKY DI AKUN  vickyprasetyo.wordpress.com


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/wawancara-itu-menyudutkan-saya-komentar.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment