Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] HABIB MUNZIR ALMUSAWA MENINGGAL DUNIA Detik Detik Kronologis Pemimpin Majelis Rasulullah Habib Munzir Almusawa Meninggal Dunia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE HABIB MUNZIR ALMUSAWA MENINGGAL DUNIA Detik Detik Kronologis Pemimpin Majelis Rasulullah Habib Munzir Almusawa Meninggal Dunia[VIDEO] HABIB MUNZIR ALMUSAWA MENINGGAL DUNIA Detik Detik Kronologis Pemimpin Majelis Rasulullah Habib Munzir Almusawa Meninggal Dunia. Pemimpin Majelis Rasulullah, Habib Munzir Almusawa, meninggal dunia sore ini. Ustad Soleh Mahmud salah satu yang berduka cita mendalam atas wafatnya pemimpin majelis pengajian yang bisa diikuti puluhan ribu orang itu.

"Penyebab medis informasinya radang otak, tapi jelasnya harus dokter yang mengasih tahu," ujar Ustad Solmed usai menjenguk jenazah di RSCM Salemba, Jakarta, Minggu 15 September 2013.

Ustad Solmed mengakui meski almarhum sudah berumur, namun ia bisa memetik teladan dari sosok habib itu. "Sosok yang tua secara umur, tapi gaulnya sama anak muda. Jamaahnya banyak anak muda. Meraka di majelis bisa duduk manis, rapi, bershalawat, bisa ikat anak muda Jakarta," kenang Ustad Solmed.

Sedangkan menurut murid almarhum, Alwi, kabar meninggalnya Habib begitu mendadak. "Beliau di RSCM kali ini sebenarnya untuk kunjungan check up, belum sempat rawat inap. Datang, terus sorenya meningggal," kata Alwi.

Awi menambahkan jenazah habib langsung dibawa ke kediaman almarhum di kawasan Masjid Al Munawwar, Pancoran. "Dimakamkan besok siang pukul 12. Sebelumnya disalatkan di Masjid Al Munawwar, dan rencananya akan dimakamkan di kawasan Kalibata. Tapi nanti menunggu keputusan keluarga," ujarnya.

Jenazah Habib keluar dari Gedung RSCM Kencana pukul 18.35 dengan ambulans. Puluhan jamaah almarhum turut mengikuti ambulans.

Habib Munzir Pemimpin Majelis Rasulullah Berpulang


Pemimpin Majelis Rasulullah, Habib Munzir Almusawa, meninggal dunia pada Minggu, 15 September 2013. Kematian Habib Munzir, jebolan Darulmustafa, Hadramaut, Yaman, disampaikan kakaknya, Habib Nabil Almusawa, melalui akunnya di Twitter.

"Adinda Habib Munzir meninggal, mohon maafkan kesalahannya dan mohon doanya," kata Nabil yang merupakan politikus Partai Keadilan Sejahtera di Dewan Perwakilan Rakyat itu.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Habib Nabil membenarkan. "Benar, mohon doanya," kata Habib Nabil, Minggu petang ini.

Selesai belajar ke Yaman, tahun 1998, Habib Munzir berdakwah dari rumah ke rumah di Jakarta. Seperti diterangkan dalam laman Majelis Rasulullah, Habib Munzir mengajak orang bertobat dan mencintai nabi Muhammad SAW.

Dari awalnya pengajian dari rumah ke rumah, gerakan Habib Munzir terus membesar sampai-sampai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga pernah mengikuti pengajiannya. Habib Munzir melakukan dakwah dengan pendekatan yang halus, memulai dari nasihat-nasihat mulia dari Nabi, bukan melalui pendekatan fikih dasar yang kaku.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/video-habib-munzir-almusawa-meninggal.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment