Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KIWIL VS MEGGY WULANDARI RUJUK Kiwil Ajak Keluarga Tes HIV/AIDS

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KIWIL VS MEGGY WULANDARI RUJUK Kiwil Ajak Keluarga Tes HIV/AIDS. Pelawak Kiwil dan istri keduanya, Meggy Wulandari memilih rujuk. Tapi banyak yang belum tahu kapan mereka menikah ulang.

KRONOLOGIS

"Selama sebulan belajar, Meggy minta nikah ulang aja. Nikah ulang sama keluarga aja sebenarnya udah cukup. Cuma Meggy mau ada penghulu dan lain-lain. Ya sudah saya turutin. Meggy bilang, 'Aku mau pas tanggal lahir aku tanggal 24 November 2014," papar Kiwil.

Pelawak bernama asli Wildan Delta itu mengatakan, permasalahan dulu cuma sekadar emosi sesaat saja. Ia merasa ada yang memanas-manasi Meggy untuk menggugat cerai pada 2012 lalu.

"Emosi sesaat. Godaan bukan dari saya aja, tapi juga dari tetangga, teman baik. Karena nggak suka sama saya. Saya bilang ke Meggy bilang sama teman kamu, saya suami kamu. Meggy-nya juga sudah mengerti," urai Kiwil.

Saat melayangkan gugatan cerai, Meggy menuding Kiwil yang sudah memberikannya dua orang anak itu tak berlaku adil kepadanya.

Kiwil Ajak Keluarga Tes HIV/AIDS


Kiwil memutuskan rujuk dengan Meggy Wulandari, istri keduanya yang pernah cerai dengannya pada 2012 lalu. Baru-baru ini, Kiwil mengajak seluruh keluarganya untuk tes HIV/AIDS. Apa hubungannya?

Rupanya inisiatif itu berawal dari Meggy yang sakit tumor jinak. Awalnya Meggy yang ngotot ingin mengecek darahnya. Tapi kemudian Kiwil mengajak istri pertama, Rohimah dan seluruh anak-anaknya.

"Saya juga. Anak-anak semua. Awalnya tersinggung. Tapi demi kesehatan, ya udah jalanin, semua akhirnya ikut tes darah. Saya istri, sampai istri tua saya ikut. Hasilnya negatif," ungkap Kiwil.

Meggy sempat cemas karena merasa sakitnya menyerang pula daya tahan tubuh. Ditambah, lanjut Kiwil, ada keluarga sang istri yang memang terkena virus HIV/AIDS.

"Dia tes itu karena takut. Kan ada omnya kena HIV sekarang dirawat. Kita sekeluarga jenguk. Dia orangnya parnoan, fobia, setiap ada sesuatu harus gimana. Cipika-cipiki sama omnya dia takutnya kena," papar Kiwil.

Kiwil dan Meggy rujuk pada 2013 lalu setelah pengadilan agama sudah memvonis cerai. Baru-baru ini Meggy juga baru saja menjalani operasi pengangkatan tumornya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/02/foto-kiwil-vs-meggy-wulandari-rujuk.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KIWIL VS MEGGY WULANDARI RUJUK Kiwil Ajak Keluarga Tes HIV/AIDS

Posted by Berita Info Sehat, Published at 12:53 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment