Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB KEMATIAN BRIGADIR MEGI SATRIA PROPAM POLDA RIAU Misteri Brigadir Megi Satria Tewas Di Klinik

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB KEMATIAN BRIGADIR MEGI SATRIA PROPAM POLDA RIAU  Misteri Brigadir Megi Satria Tewas Di Klinik. Anggota Propam Polda Riau, Brigadir Megi Satria, ditemukan tewas secara misterius setelah diantar seorang pria di sebuah klik di Pekanbaru. Siapakah pria yang mengantar korban?

[FOTO] KRONOLOGIS PENYEBAB KEMATIAN BRIGADIR MEGI SATRIA PROPAM POLDA RIAU

Beredar informasi, pria tersebut adalah teman seangkatan korban di kepolisian. Kabarnya, ia juga tengah diperiksa Propam. Mobilnya digeledah. Informasai itu dibantah Kabid Propam Polda Riau, AKBP Budi Santoso.

"Belum ada. Kita masih menyelidiki kasus ini," katanya saat dihubungi detikcom, Jumat malam.

Ketika ditanya pria yang mengantarkan korban adalah teman sesama polisi, lagi-lagi Budi membantah. "Masak iya? Belum tahu saya. Kita masih menyelidiki. Kita masih cari siapa pria yang mengantarkan ke klinik itu," kata Budi.

Budi menyebutkan tidak ada luka di tubuh korban. "Saya tadi melihat langsung, tidak ada tanda-tanda kekerasan sedikitpun," tutup Budi.

Korban meninggalkan seorang istri dan satu anak berusia 2 tahun 7 bulan. Selama ini, ia dikenal baik di lingkungan kerjanya. Jumat (13/2) siang, ia ditemukan tewas di Klinik Rizka Medika, Jl DI Pandjaitan, Pekanbaru.

Tak Ada Luka di Tubuh Anggota Propam Polda Riau yang Tewas di Klinik


Anggota Provost Polda Riau, Brigadir Megi Satria, ditemukan tewas di sebuah klinik. Belum diketahui penyebab korban meninggal. Menurut saksi, ia diantar seorang pria ke klinik tersebut.

Korban ditemukan tak bernyawa di Klinik Rizka Medika, Jl DI Panjaitan, Pekanbaru, Jumat (13/2/2015). Pengelola klinik, dr Dian, mengatakan korban dibawa ke klinik oleh seorang pria sekitar pukul 12.30 WIB dengan menggunakan mobil Suzuki Ertiga.

"Saat diantar ke klinik kami, denyut nadi korban sudah tidak ada lagi. Artinya korban dibawa ke klinik kami sudah dalam keadaan meninggal," kata dr Dian.

Lebih lanjut dr Dian menjelaskan, pria yang mengantar korban terkesan terburu-buru pergi setelah mengetahui korban meninggal dunia. Petugas di klinik sempat bertanya ke pria tersebut, dan dijawab akan memberitahukan ke pihak keluarga.

Karena keluarga tak kunjung datang, pihak pengelola melaporkan hal itu ke Polsek Senapelan. "Selanjutnya tim kepolisian datang dan menjemput," kata dr Dian.

Kasubdit Provost Polda Riau, Kompol P Zalukhu, mengatakan korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau tapi pihak keluarga tak menginginkan korban diautopsi. "Tidak ada luka di tubuh korban," kata Zalukhu.

Selain anggota Polri, korban merupakan mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru. Ia duduk di semester II. Seharusnya, hari ini dia mengikuti perkuliahan di kampusnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/02/foto-kronologis-penyebab-kematian.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment