Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] SIDANG PERDANA DUL AHMAD DHANI 2014 Alasan Dul Tidak Hadir Di Sidang

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] SIDANG PERDANA DUL AHMAD DHANI 2014 Alasan Dul Tidak Hadir Di Sidang. Sidang perdana Dul pada hari Rabu (19/2/2014), seharusnya Dul menjalani sidang perdananya. Namun sidang tersebut terpaksa ditunda lantaran ketidakhadiran Dul. Lalu mengapa putra ketiga Dul itu tidak hadir hari ini? Adakah alasan pastinya?

VIDEO SIDANG PERDANA DUL AHMAD DHANI 2014 Alasan Dul Tidak Hadir Di Sidang

"Pengacara saya Mba Lydia Wongsonegara itu harus ke Singapura karena ada urusan mendadak jadinya kami tidak bisa hadir karena kan memang harus ditemani pengacara salah satu syaratnya," kata Dhani saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2014).

Dhani mengatakan bahwa dirinya sudah memberitahu pihak Kejati untuk ketidakhadirannya hari ini. Namun sayang pihak Kejati tidak memberitahu Kejari akan alasan tersebut.

"Ya tapi mungkin Kejati lupa memberitahu sehingga Kejari tanya ke saya kok nggak jadi saya bilang loh nggak tahu ternyata itu tadi masalahnya," jelas Dhani.

Sidang yang harus ditunda itu akan kembali digelar kembali hari Selasa 25 Februari 2014 di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: https://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/foto-sidang-perdana-dul-ahmad-dhani.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] SIDANG PERDANA DUL AHMAD DHANI 2014 Alasan Dul Tidak Hadir Di Sidang

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:01 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment