Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[HEBOH] KRONOLOGIS JUPE TRANSFER 700 JUTA SUAP HAKIM PENJARAKAN DEPE 2014 Penyebab Dewi Persik Di Penjara

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[HEBOH] KRONOLOGIS JUPE TRANSFER 700 JUTA SUAP HAKIM PENJARAKAN DEPE 2014 Penyebab  Dewi Persik Di Penjara. Julia Perez tersandung isu miring terkait kasusnya dengan Dewi Persik. Demi menjebloskan Dewi Persik ke penjara, kabarnya Jupe rela menghabiskan uang Rp700 juta untuk menyogok hakim agung Gayus Lumbun.

VIDEO JUPE TRANSFER 700 JUTA SUAP HAKIM PENJARAKAN DEPE 2014 Penyebab  Dewi Persik Di Penjara

Menurut isu yang beredar, Julia Perez telah melakukan transfer dana ke rekening Gayus Lumbun. Hal ini juga diperkuat oleh bukti tanda transfer atas nama Yulia Rachmawati. Terkait hal ini, kuasa hukum Depe tidak terima dan meminta agar KPK mengusut tuntas kasus suap tersebut.

“Saya minta ke KPK untuk menelusuri kebenaran aliran dana itu,” ujar Yanuar Bagus Sasmito SH selaku pengacara Depe.

Sementara itu, Jupe sendiri membantah bahwa dirinya telah menyuap hakim agung hanya agar Depe masuk ke dalam penjara. Jupe juga sangat yakin bahwa tanda bukti transfer itu adalah rekayasa.

“Dari pihak mereka katanya aku mentransfer uang ke Pak Gayus Lumbun,” kata Jupe. “Di nama itu (dalam tanda bukti transfer) sudah salah. Data-data di bank aku bukan Yuli Rachmawati.”

Hampir senada dengan Jupe, Prof. Gayus Lumbun tampak santai menanggapi isu yang beredar. Ia bahkan tidak masalah sekalipun dilaporkan ke KPK.

“Silakan saja diawasi oleh penegak hukum lainnya atas aduan itu. Kalau perlu dilaporkan saja ke KPK sekalian,” ujarnya. “Yang jelas, itu bukan saya, silakan saja dicek, saya ini kan pejabat negara, pasti mudah dicek kalau itu memang saya.”

Menanggapi kabar miring seputar dirinya tersebut, Jupe yang ditemui wartawatn seusai syuting di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan menjelaskan. “Itu kan perbuatan orang yang nggak bertanggunng jawab. Ternyata terbukti itu salah. Sehebat-hebatnya mereka, kalau Tuhan berkata salah mereka juga akan melakukan kesalahan juga. Itu tidak benar,” kata Jupe.

Sejak beredarnya isu tersebut, Jupe sudah menghubungi abang angkatnya di Mabes Polri untuk menelusuri hal ini, ia ingin tahu siapa yang telah memfitnah dirinya tersebut.

“Kemarin saya sudah ke Mabes Polri minta petunjuk sama abang angkat saya. Dia bilang, ‘sabar masa kamu mau menanggapi hal ini juga. Orang ini juga tidak profesional kok, asal-asalan namanya’,” lanjut Jupe.

Diakui juga oleh Jupe bahwa dirinya tidak ambil pusing dengan tuduhan itu, bahkan, Jupe menganggap pihak yang memfitnahnya itu adalah orang yang tidak waras. “Sangat gila lah orang itu. Sangat disayangkan,” pungkas Jupe.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/heboh-kronologis-jupe-transfer-700-juta.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[HEBOH] KRONOLOGIS JUPE TRANSFER 700 JUTA SUAP HAKIM PENJARAKAN DEPE 2014 Penyebab Dewi Persik Di Penjara

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:38 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment