Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KUMPULAN VIDEO FOTO ROGER DANUARTA OVER DOSIS NARKOBA TERBARU 2014 Kronologis Detik Detik Roger Danuarta Over Dosis

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KUMPULAN VIDEO FOTO ROGER DANUARTA OVER DOSIS NARKOBA TERBARU 2014 Kronologis Detik Detik Roger Danuarta Over Dosis. Bisa dibilang kasus narkoba bintang sinetron Roger Danuarta cukup tidak biasa. Ia ditangkap polisi setelah ditemukan warga dengan kondisi tak sadar di dalam mobilnya berplat nomor B 386 RY.

KUMPULAN VIDEO FOTO ROGER DANUARTA OVER DOSIS NARKOBA TERBARU 2014 Kronologis Detik Detik Roger Danuarta Over Dosis

Berikut ini, Kronologis seputar kasus Roger Danuarta:

1. Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Minggu (17/2/2014), pukul 23.50 WIB, Roger ditemukan oleh warga dalam tidak sadar dalam mobil yang terparkir di jalan Kayu Putih Tengah, Kelurahan Pulogadung, Jaktim. Mobil dalam kondisi hidup. Melihat adanya kejanggalan, warga pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pulogadung.

2. Jarum Suntik Menempel

Saat ditemukan, ada jarum suntik yang masih tertancap di lengan sebelah kanan. "Ada jarum suntik yang masih menempel di lengannya pas dibuka pintu mobilnya. Saat itu nggak ada yang berani ngapa-ngapain," ucap Gugun, saksi mata di lokasi.

3. Mobil Mercedes-Benz

Saat kejadian, Roger mengemudikan Mercedes-Benz berwarna silver tipe E 320 berplat nomor B 386 RY. Mobil tersebut kini berada di Polsek Pulogadung.

4. Barang Bukti

Saat jumpa pers di Mapolsek Pulogadung, Senin (17/2/2014), Kapolres Jakarta Timur Kombes Mulyadi mengungkapkan pihaknya telah menemukan dua jenis narkoba di mobil milik Roger, yaitu ganja dan heroin.

"Barbuk lain berupa daun ganja kering seberat 15,7 gram, lalu heroin 1,50 gram," tuturnya.

Roger pun mengakui ganja dan heroin yang ditemukan di mobil adalah miliknya.

"Semua mengakui kepada RD," ungkap Kapolsek Pulo Gadung, Kompol Zulham Effendy.

Roger juga dinilainya sudah terbukti memakai heroin setelah menjalani tes urine. Barang bukti berupa ganja kering seberat 15,7 gram, lalu heroin 1,50 gram dan suntikan juga telah diperiksa di Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Itu sudah terbukti, sebagai pengguna salah satu barang yang diamankan," tuturnya.

Sementara Roger berharap ia segera direhabilitasi atas penangkapan itu. Roger ditangkap di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur di dalam mobilnya. Ia juga dalam keadaan tidak sadarkan diri.

5. Tes Urin Positif Narkoba

Setelah diamankan, Roger menjalani tes urin. Hal tes pun menunjukkan bintang sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' itu positif menggunakan narkoba.

"Hasil tes urin dinyatakan positif oleh dokter," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Mulyadi saat jumpa pers di Mapolsek Pulogadung, Cipinang, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014).

6. Pria Berinisial M

Ada nama lain dalam kasus narkoba yang menimpa Roger Danuarta. Nama dengan inisial M itu diduga sebagai bandar narkoba yang sudah kenal dengan Roger.

"Dia memperoleh barang tersebut dari M," ungkap Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi, saat menggelar jumpa pers di Polsek Pulogadung, Cipinang, Jakarta Timur.

Mulyadi juga menambahkan bahwa Roger memakai narkoba tersebut di mobil Mercy abu-abu miliknya. "M itu cowok dan pakainya di mobil sebelum M itu meninggalkan RD," tambah Mulyadi.

7. Dari Kepala Gading Menuju BSD, Tangerang

Kepala penyelidik, Roger mengungkapkan malam itu dirinya berniat untuk pulang ke BSD, Tangerang dari Kepala Gading. Namun, karena mengantuk, ia terpaksa belok Kayu Putih.

Ketika Sang Ibunda Kehilangan Jejak Roger Danuarta


Ibunda Roger Danuarta, Eeng Wiratmaja langsung datang setelah mendengar kabar roger untuk menemani anaknya yang tengah diperiksa di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur. Ia pun mengisahkan bahwa kehidupan Roger memang berubah drastis akhir-akhir ini.

Eeng mengisyaratkan adanya masalah cukup berat yang dialami anaknya itu. Sayang, ia tak mau mengungkapkannya.

"Kalau keadaan sekarang ini, kayaknya teman-teman saling maklumi. Saya minta rawat anak saya," tuturnya.

Dengan nada sedikit pelan, Eeng juga menuturkan bahwa dirinya semalam sempat mencari Roger. Menurutnya, akhir-akhir ini ia merasa begitu kehilangan sosok sang anak.

"Saya minta tolong semalam mencari Roger karena saya kehilangan jejak. Ketika saya tahu Roger ada di sini dalam keadaan baik-baik, itu menjadi hal yang sangat luar biasa," ujarnya.

Roger Danuarta Bisnis Restoran


Nama Roger Danuarta memang terbilang telah tenggelam dari layar televisi. Selama itu, kegiatan Roger pun ternyata hanya berbisnis.

Sang ibu, Eeng Wiratmaja menuturkan, Roger mempunyai restoran. Bisnis sang putra itu dinilainya lumayan berhasil.

"Dia ada bisnis restoran akhir-akhir ini, ya rame-lah," ungkapnya saat ditemui di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Seiring dengan berjalannya waktu, Roger dinilai tak bisa mempertahankan diri dari pengaruh narkoba. Beberapa tawaran syuting pun sempat diabaikannya.

Setidaknya hal tersebut dirasakan oleh mantan manajernya, Benny 'Contoh'. Menurutnya, ia pernah beberapa kali mendengar Roger kerap mangkir syuting.

KUMPULAN VIDEO ROGER DANUARTA OVER DOSIS NARKOBA TERBARU 2014 Kronologis Detik Detik Roger Danuarta Over Dosis

KUMPULAN FOTO ROGER DANUARTA OVER DOSIS NARKOBA TERBARU 2014 Kronologis Detik Detik Roger Danuarta Over Dosis

VIDEO YOUTUBE ROGER DANUARTA OVER DOSIS NARKOBA TERBARU 2014 Kronologis Detik Detik Roger Danuarta Over Dosis






Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: https://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/kumpulan-video-foto-roger-danuarta-over.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment