Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] TERBONGKAR RAHASIA ANGEL LELGA BERSTATUS SUAMI DAN ANAK SATU 2014 Komentar Artis Tentang Status Angel Lelga

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] TERBONGKAR RAHASIA ANGEL LELGA BERSTATUS SUAMI DAN ANAK SATU 2014 Komentar Artis Tentang Status Angel Lelga. Masalah status penikahan Angel Lelga kini tengah diperbincangkan. Sebabnya, Angel terdaftar sebagai caleg yang telah memiliki satu anak dan masih bersuami.


VIDEO TERBONGKAR RAHASIA ANGEL LELGA BERSTATUS SUAMI DAN ANAK SATU 2014 Komentar Artis Tentang Angel Lelga

Para artis yang juga pernah nyaleg pun kini ikut berkomentar. Seperti artis seksi Roro Fitria yang juga pernah nyaleg pada 2009 silam. Apa katanya soal kasus Angel?

"Jika saya di posisi Angel, saya akan berjiwa besar mengakui status perkawinan saya dan memohon maaf jika tempo hari pernah berkata tidak tepat," ungkap Roro  baru-baru ini.

Angel selama ini memang tak pernah menjawab secara rinci soal fakta data di situs KPU tersebut. Ia justru selalu mengajak berteka-teki mengenai fakta perkawinannya itu.

Melihat hal itu apakah pamor Angel justru bakal naik? Roro merasa hal itu justru tak akan mempengaruhi popularitas Angel di ranah politik.

"Mendongkrak atau menaikkan pamor tidak ada. Elektabilitas pamor atau citra seorang bakal calon legislatif itu akan naik dengan suatu bukti atau kerja nyatanya di mana benar-benar turun, bersosialisasi atau white campaign disertai visi-misi yang tegas, lugas, dan inovatif. Jadi jika dengan pemberitaan yang kurang baik, tidak akan menaikan elektabilitas citra bacaleg. Dipilih karena prestasi, bukan sensasi," nilai Roro.

Sementara Jeremy Thomas, artis yang juga caleg dari PAN mengatakan, alangkah lebih baik seorang artis selalu transparan dari awal untuk masalah apapun. Baginya jujur adalah modal mutlak bagi seorang calon legislatif agar nantinya bisa dipercaya rakyat.

"Saya dari dulu transparan mengekspos diri saya kalau dari awal tidak transparan bagaimana ke depannya," kata Jeremy.

Ditambahkan Jeremy, seorang caleg haruslah memang memiliki wawasan luas. Bukan hanya sekadar mengandalkan ketenaran sebagai artis atau pun fisik rupawan. Tentu pendapat Jeremy ini bukan mengarah kepada salah satu orang tertentu.

"Kalau cantik bersyukur karena ciptaan tuhan kalau seksi kalau cantik dan perfect berkompeten ya nggak apa-apa, tapi kita lihat dari knowledge dan intelektualitasnya," tandasnya.

Terbongkar Rahasia Angel Lelga


Angel Lelga memilih bungkam soal terungkapnya data dirinya telah memiliki satu anak dan bersuami seorang pejabat. Tak hanya Angel, orang-orang terdekatnya juga menunjukkan sikap yang sama.

Manajer dan sahabat Angel, Tata Liem juga tak mau banyak bicara mengenai status Angel tersebut. Ditanya soal data Angel di situs KPU, Tata malah panjang lebar berfilosofi.

"Semakin tinggi pohon semakin kencang anginnya. Allah mau mengangkat derajat Angel Lelga artinya. Dengan dia berhijab pun dibilang ini dan itu, tapi Angel tetap yakin dengan prinsipnya. Semenjak dia menjadi mualaf dia selalu belajar dengan kata sabar walaupun pemberitaan apapun tentang dia, dia selalu menanggapinya dengan lapang dada dan tersenyum," papar Tata yang sama sekali tak menjawab pertanyaan.

Hal itu diungkapkan Tata saat berbincang melalui BlackBerry Messanger, Minggu (16/2/2014) malam. Kala  mendalami soal anak dan suami Angel, Tata juga tak menjawab lagi.

Melalui acara talkshow di TvOne, Angel juga selalu berkelit soal data itu. Ia meminta hal itu ditanyakan ke partainya terlebih dahulu. Alasan lainnya tak mau menjawab karena dirinya sedang menulis buku.

Tapi dengan santai, Angel justru memilih berteka-teki lagi. Dengan gaya centil, Angel mengaku takut kalau buku yang tengah ditulisnya nanti tak laku.

"Perlu saya jawab nggak ya. Nanti nggak laku buku saya, nanti saja," tukas Angel.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: https://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/foto-terbongkar-rahasia-angel-lelga.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment