Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO BALON UDARA JATUH 19 TURIS JATUH DI MESIR Penyebab Balon Udara Jatuh Di Mesir

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Youtube Balon Udara Jatuh di Mesir
FOTO BALON UDARA JATUH 19 TURIS JATUH DI MESIR Penyebab Balon Udara Jatuh Di Mesir. Mengenaskan! Sebuah balon udara terbakar dan meledak saat terbang di atas wilayah Luxor, kota kuno terkenal Mesir hari ini. Akibatnya, 19 orang turis tewas.Menurut pegawai perusahaan yang mengoperasikan balon udara tersebut, para turis tersebut berasal dari Korea, Jepang dan Inggris. Seorang warga Mesir juga tewas dalam insiden itu."Ini mengerikan, sangat mengerikan," kata pegawai yang enggan menyebutkan namanya tersebut kepada kantor berita AFP, Selasa (26/2/2013).

"Kami belum tahu apa yang terjadi sebenarnya atau ada masalah apa," ujarnya sembari menangis.Balon udara tersebut mengangkut 21 orang. Balon itu tengah mengitari kota Qurna di Luxor ketika mendadak terbakar dan kemudian meledak. Saat kejadian, balon udara tersebut sedang terbang di atas ketinggian 1.000 kaki.

Otoritas setempat menyatakan, setelah terbakar dan meledak, balon udara pun jatuh dari langit dan menimpa ladang tebu di sebelah barat Luxor. Kota Luxor terletak sekitar 320 mil sebelah selatan Kairo, ibukota Mesir.Kedua orang yang selamat telah dilarikan ke rumah sakit. Salah satunya adalah pilot balon udara tersebut. Belum diketahui bagaimana kondisi keduanya saat ini.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/foto-balon-udara-jatuh-19-turis-jatuh.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO BALON UDARA JATUH 19 TURIS JATUH DI MESIR Penyebab Balon Udara Jatuh Di Mesir

Posted by Berita Info Sehat, Published at 12:13 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment