Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO JANET JACKSON MENIKAH DENGAN WISSA AL MANA DARI TIMUR TENGAH 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO JANET JACKSON MENIKAH DENGAN WISSA AL MANA DARI TIMUR TENGAH 2013. Penyanyi Janet Jackson ternyata sudah menikah lagi. Adik Michael Jackson itu dipersunting oleh miliuner asal Timur Tengah bernama Wissam Al Mana.Wissam merupakan salah satu pengusaha fashion terkaya di Timur Tengah. Bersama kakaknya, ia memegang beberapa merk fashion ternama seperti Giorgio Armani, Hermes, Balenciaga dan Roberto Cavalli. Baca ALASAN SBY TUNJUK AGUS MARTOWARDOJO GEBENUR 2013

Ia pun memiliki beberapa butik di Dubai, Bahrain dan Kuwait.Dalam sebuah pernyataan, Janet mengaku dirinya dan Wissam menikah akhir tahun lalu. Pernikahan mereka pun digelar secara tertutup dan sederhana."Rumor soal pernikahan super mewah kami itu sangat tidak benar, tahun lalu kami menikah adalah upacara yang sederhana dan indah," tulis Janet dalam pernyataan itu, seperti dilansir ShowbizSpy, Selasa (26/2/2013).

Sayangnya, dalam pernyataan itu, Janet tidak mengungkapkan kapan dan dimana mereka menikah. Janet dan Wissam mulai berpacaran pada pertengahan 2010 lalu. Usia Wissam pun lebih muda sembilan tahun dari Janet yang kini berusia 46 tahun.Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Janet. Sebelumnya, Janet telah menikah dengan Rene Elizondo dan James DeBarge.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/02/foto-janet-jackson-menikah-dengan-wissa.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO JANET JACKSON MENIKAH DENGAN WISSA AL MANA DARI TIMUR TENGAH 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:44 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment